Tuesday, February 18, 2020
Shopping
Shopping

Koleksi Terbaru Kami. Terinspirasi Karpet Tibet

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
12, December 2019
331

Tidak dapat dipungkiri jika sejak 2009 lalu ada begitu banyak merek pakaian muslimah yang ikut meramaikan industri fesyen Tanah Air, salah satunya Kami. Berdiri sejak 2009, merek yang diusung oleh Adina Candarini, Istafiana Candarini, dan Nadya Karina ini berhasil masuk ke dalam daftar merek muslim yang banyak diminati.

 

photo source: https://www.instagram.com/kamiidea/?hl=en

Kami. Memang fokus pada koleksi yang menampilkan warna-warna lembut seperti earth tone dan dusty. Seperti koleksi terbarunya, Alody scarf. Dalam bahasa Perancis, Alody berarti sejahtera atau kaya. Alody scarf sendiri terinspirasi dari karpet Tibet yang sangat cantik, kerajinan tangan tradisional yang dibuat sejak 1903 – 1904 dan dibawa oleh pengungsi asal Tibet di tahun 1950 ke India dan Nepal hingga akhirnya populer di Nepal. Kami. Berharap koleksi terbarunya dapat membawa kesejahteraan dan dikenal secara global.

 

photo source: https://www.instagram.com/kamiidea/?hl=en

Alody scarf memiliki beberapa pilihan warna dan motif seperti Canyon, Daffodil, Vine, Forest, Fawn, Spruce dan Russet yang dibanderol seharga Rp325.000, yang bisa Anda jumpai di gerai terbaru Kami. di kawasan Bintaro, tepatnya di Jalan Bintaro Utama No. 1B Blok HJ 1, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

 

photo source: https://www.instagram.com/kamiidea/?hl=en

Untuk informasi lebih lengkap mengenai koleksi lainnya yang ada di gerai Kami. Bintaro, Anda dapat menghubungi 081398462020 atau klik di sini.

 

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration