Thursday, October 17, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Kombinasi Sempurna Italia dan Jepang di Savior of Pakubuwono

Spectr News Theme Isny Dewi R.
20, September 2019
212

Satu lagi restoran di kawasan Pakubuwono yang patut Anda kunjungi, Savior (SAV/OR) of Pakubuwono. Sebagai restoran yang terinspirasi oleh Italia dengan sentuhan keramahan Jepang, restoran yang masih tergolong baru ini hadir untuk memanjakan pelanggan dengan beragam hidangan lezat mulai daru brunch, pasta, hingga makanan panggang homemade.

Memasuki ruangannya, Anda akan dibuat kagum oleh ruang makan besar yang mengelilingi pohon di tengah-tengahnya yang tertutup kaca. Restoran ini sempurna untuk solo dining, makan bersama pasangan atau bersama para sahabat. Ada juga sebuah bar di sepanjang pintu masuk. Warna furnitur dengan garis-garisnya yang rapi dan sudut yang tajam adalah simbol dari desain Jepang. Suasananya yang begitu nyaman memang pas untuk bersantai.

Savior of Pakubuwono menyajikan makanan yang ‘mengawinkan’ cita rasa makanan Italia dengan Japanese sensibility. Ada banyak menu yang mereka tawarkan, mulai dari Everything About Eggs, Signature Salads, Fresh Pastas, Prime Cuts, Selections From The Sea, Light Dessert, hingga Japanese Bar Foods Menu.


Photo Source: Instagram @savior_pakubuwono

Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan adalah Parpadelle Pulled Smoked Wagyu Beef Ragu in Vino Rosso Sauce (Rp 140 ribu). Menu ini berupa pasta yang baru dibuat dipasangkan dengan Ragu yang berlimpah. Jangan tanya soal rasa, sangat lezat! Untuk dessert-nya, Anda patut mencoba Amarulla Tiramisu (RP 65.000) dengan rasa ringan, creamy, dan sedikit tambahan alkohol. Atau menjajal Gelato (Rp 40.000) buatan Savior menggunakan buah asli, kacang-kacangan, cokelat, susu dan krim.

Jika weekend kali ini Anda belum punya rencana, Savior of Pakubuwono adalah pilihan yang tepat untuk Anda singgahi, dan menikmati suasananya yang begitu hangat ditemani sajian yang sangat menggugah selera. Happy weekend!

 

Top Photo Source: Instagram @savior_pakubuwono

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration