< Company

Komitmen Mayora Memproduksi Pangan Berkualitas

Komitmen Mayora Memproduksi Pangan Berkualitas

Company

+62215655315

Biskuit Roma, Beng-Beng, permen Kopiko, dan kopi Torabika pasti bukanlah nama-nama yang asing di telinga Anda. Merek-merek tersebut berada di bawah naungan PT Mayora Indah, Tbk. Berdiri sejak tahun 1977, Mayora berawal dari sebuah industri biskuit rumahan hingga kini telah menjadi salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di bidang FMCG (Fast Moving Consumer Goods).

Mayora terus berkembang di bidangnya berkat kemampuannya mengidentifikasi kebutuhan pasar serta berkomitmen untuk memproduksi produk berkualitas. Kini tak hanya di Indonesia, Mayora memperluas pasarnya ke kancah internasional dengan mendirikan pabrik dan beberapa kantor pemasaran di negara-negara Asia Tenggara. Kini produknya pun sudah berada di pasar internasional mulai dari Asia, Australia, Amerika, hingga ke Eropa.

Pemasarannya ke negara-negara internasional tak hanya didukung oleh sistem logistik yang modern dan manajemen penyimpanan gudang yang baik, namun juga jaringan distribusi yang kuat. Sehingga produknya pun bisa dinikmati oleh para konsumen di seluruh dunia. Kesuksesan Mayora pun dianugerahi oleh beberapa penghargaan seperti “Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari Swa Magazine, “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money, dan juga “Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bahkan kini Mayora dicap sebagai pemilik pabrik biskuit terbesar di Asia Tenggara. Mayora pun memiliki misi untuk memberikan kontribusi positif pada lingkungan dan juga negara di mana Mayora beroperasi. Hebat!

Address

Jl. Tomang Raya No. 21-23, Tomang, Jakarta Barat, Indonesia


Phone

+62215655315


Fax

+62215686570


SEE MAP