< Community

Komunitas Historia Indonesia Pintu Gerbang Mengenal Sejarah dan Budaya Indonesia

Komunitas Historia Indonesia Pintu Gerbang Mengenal Sejarah dan Budaya Indonesia

Community

Pernahkah terbayang di benak Anda bagaimana kisah kesejarahan atau kebudayaan Indonesia? Jika jawabanya adalah ya, mungkin Komunitas Historia Indonesia atau KHI dapat membantu Anda untuk menemukan berbagai jawaban dan mengapresiasikan budaya Indonesia.

Komunitas Historia Indonesia (KHI) adalah komunitas yang dibangun untuk menjembatani para kaum mudah yang peduli sejarah dan budaya Indonesia. Setelah 12 tahun aktif di publik, KHI kini telah menyebarluaskan keberadaannya kepada 23.500 orang di seluruh dunia.Tujuan dibentuk KHI sendiri tidak lain untuk menciptakan rasa nasionalisme dan patriotisme pada masyarakat demi mencapai Indonesia yang lebih baik.

Menariknya, komunitas ini tidak hanya mempertemukan para anggota untuk sekadar berdiskusi tentang sejarah dan budaya saja melainkan dengan berbagai kegiatan. Rekreasi ke situs sejarah atau budaya, apresiasi budaya, serta pemberian edukasi adalah agenda utama KHI.

Hasil dari program-program yang telah terwujud adalah beberapa prestasi yang diakui oleh pemerintah dan media massa. Contohnya dengan adanya penghargaan Komunitas Peduli Museum dari Museum Sejarah Jakarta & Gubernur DKI, Most Recommended Consumer Community Award dari SWA Magazine, The Best Entrepreneurial & Business Community Award dari Prasetya Mulya Business School, dan sebagainya.

Oleh sebab itu, dengan bergabung dengan Komunitas Historia Indonesia. Anda berarti telah berjuang bersama untuk menebarkan nama baik Indonesia dalam bidang sejarah dan budaya. Ingin bergabung dengan komunitas ini? Anda bisa mengirimkan email yang tertera pada kolom info and contact detail di bawah ini.