Thursday, December 12, 2019
Event
Event

Konser Kickoff JakJazz Hadirkan Jazz yang Berbeda

Spectr News Theme Isny Dewi R.
03, December 2019
144

Festival JakJazz akan kembali diselenggarakan pada tahun 2020. Kehadirannya akan disambut dengan konser Kickoff bertajuk JakJazz’in Aja. Menurut Produser JakJazz, Tommy Maulana, kickoff concert ini merupakan showcase dari festival JakJazz yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

JakJazz’in Aja akan berlangsung pada 6 Desember 2019 di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, dengan konsep Technotronic Experience yang memadukan musik jazz dan teknologi. Tommy mengatakan, unsur teknologi tidak hanya akan dimasukan ke dalam musiknya, tapi juga pada audiovisual, aransemen, dan penampilan pentas. Dia menjajikan, konser ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari festival jazz sebelumnya.

Kickoff Concert Jakjazz akan diisi aksi panggung sederet musisi Jazz senior dan generasi muda, antara lain Andien, Barry Likumahuwa, Cantika Abigail, Demas Narawangsa, Eva Celia, dan masih banyak lagi. "Kami mengajak banyak musisi Jazz tanah air mulai dari yang paling senior hingga yang paling muda," ujar Tommy.

Tiket JakJazz’in Aja dijual seharga Rp 350 ribu. Tiket dapat dibeli secara online di www.jakjazz.id. Lebih lanjut, Tommy berharap Kickoff Concert ini dapat menjadi wadah bagi penikmat musik maupun musisi jazz lintas generasi untuk saling bertukar pikiran. Baginya, ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk menjaga keberlangsungan maupun proses tumbuh-kembang ekosistem musik jazz di Indonesia.

Top Photo Credit: Instagram @jakjazzid

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration