Sunday, May 31, 2020
Event
Event

Konser Rex Orange County Pindah ke Istora Senayan

Spectr News Theme Isny Dewi R.
19, February 2020
582

Konser perdana Rex Orange County di Indonesia pada tanggal 9 Mei 2020 mendatang yang semula akan digelar di Tennis Indoor Senayan, akan dipindahkan ke venue yang lebih besar yaitu Istora Senayan.

“Karena animo yang luar biasa dari para penggemar Rex Orange County, kami memutuskan untuk memindahkan konser ke tempat yang lebih besar. Bertempat di Komplek Gelora Bung Karno seperti Tennis Indoor Senayan, Istora Senayan akan memudahkan kami untuk menciptakan pengalaman konser yang lebih nyaman untuk semua penonton,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager dari Ismaya Live.

Bersamaan dengan pengumuman pemindahan venue konser, kategori tiket baru juga ditawarkan bagi penggemar penyanyi berusia 21 tahun itu, yakni tiket VIP Seating seharga Rp 900,000. Pemegang tiket VIP Seating nantinya akan mendapatkan tempat duduk dengan view terbaik saat menyaksikan konser.

Calon penonton yang sebelumnya sudah membeli tiket, mendapatkan opsi untuk meng-upgrade tiketnya menjadi VIP Seating. Kesempatan untuk meng-upgrade dimulai 18 Februari – 20 Februari, pukul 23:59 WIB, sebelum penjualan tiket VIP Seating dan tiket tambahan kategori Standing (Rp700,000/tiket) dan Tribune (Rp580,000/tiket) dimulai pada Jumat, 21 Februari pukul 12:00 WIB melalui ismaya.com/tickets.

Instagram: @ismayalive

Top picture source: Ismaya Live

 

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration