Tuesday, August 20, 2019
Wellness
Wellness

Pionir Perawatan Kuku Eksklusif

Spectr News Theme Nadia Latief
17, November 2015

Merawat kuku menjadi salah satu bentuk memanjakan diri bagi para wanita. Namun di KooKoo Nail Art & PediSpa tak hanya wanita, pria pun dapat merawat kukunya di sini. Ada beberapa jasa perawatan kuku yang ditawarkan di sini, di antaranya ada nail art, perawatan kuku palsu, perawatan kuku dengan menggunakan wax, hingga perawatan untuk calon pengantin dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Untuk perawatan kuku dengan wax disebut juga dengan paraffin wax treatment. Paraffin sendiri merupakan sebuah cairan lilin hangat yang sudah digunakan bertahun-tahun untuk terapi fisik karena kemampuannya yang baik untuk sirkulasi tubuh. Di KooKoo Spa sendiri paraffin digunakan untuk merawat kulit jari-jari yang kering dan juga menua. Bagi Anda yang ingin mempercantik kuku, KooKoo juga menyediakan layanan cat kuku mulai dari nail art biasa, gel color, hingga airbrushing yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Anda tak perlu khawatir karena alat-alat yang digunakan di sini disterilkan terlebih dahulu sehingga higienitasnya pun terjaga. Untuk setiap pelayanan, Anda sudah mendapatkan pelayanan yang bersih, gratis pijat kaki dan juga minuman. Terapis kukunya pun ramah dan menggunakan warna-warna terbaru dari kuteks merek OPI, China Glaze, dan berbagai merek lainnya. Merawat kuku di sini dijamin menyenangkan karena desain dan juga atmosfirnya dibuat untuk membuat para pelanggan nyaman.

Nadia Latief
Nadia Latief
Journalist
Registration