Monday, May 27, 2019
Recreation
Recreation

Tempat Bermain VR Terbesar Pertama Hadir di Indonesia

Spectr News Theme Isny Dewi R.
12, December 2018
987

Bekerja sama dengan beberapa perusahaan seperti Tomato Production, Macro Graph, KBS (Korean Broadcasting System) dan Kovra (Korea VR AR Industry Association), Kovee (Korea VR Entertainment & Ed-tech)Jaya Indonesia mendirikan sebuah tempat bermain dan belajar Virtual Reality (VR) terbesar dan pertama di Indonesia, Kovee  VR Theme Park yang berlokasi di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Luasnya wilayah dan banyaknya jumlah penduduk di Indonesia menjadi alasan Kovee memilih Indonesia untuk membuka Kovee VR Theme Park. Selain itu, Kovee Jaya juga melihat banyaknya orang Indonesia yang menyukai Kpop, drama, hingga budaya Korea, yang membuat mereka yakin untuk masuk serta mengembangkan teknologi VR buatan Korea di Indonesia.

Berbagai jenis hiburan bisa Anda nikmati di Kovee VR Theme Park, antara lain K-Culture di mana Anda dapat berswafoto mengenakan Hanbok (baju tradisional Korea). Atau menikmati grup idol Kpop dan drama korea idaman langsung di hadapan Anda, begitu juga dengan keseruan bermain K-Game mutakhir seperti Mortal Blitz, Beat Saber, VRakers, dan masih banyak lagi. Dengan teknologi VR, pengguna dapat berinteraksi dengan lingkungan yang disimulasikan oleh komputer dari berbagai macam konten.

Untuk sektor edukasi, taman hiburan VR terbesar ini memiliki banyak konten mendidik seperti Miniforce. Di sini anak-anak diajak untuk mencari solusi di saat situasi darurat atau bencana alam terjadi. Tidak ketinggalan, di sini Anda juga dapat menjajal berbagai macam makanan khas Korea, seperti Teokpokki atau Ramyeon di area F & B-nya.

Kovee VR menawarkan promo untuk semua kalangan pelajar mulai dari siswa Taman Kanak-kanak (TK) hingga mahasiswa. Di antaranya adalah promo Group School/College, dengan membeli kartu member minimal untuk 30 sampai 50 orang, maka nantinya mereka akan mendapatkan harga spesial yang tentunya terjangkau.

Instagram: @koveejaya

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration