< FYI

KRL Sediakan Takjil Gratis untuk Para Penumpangnya

KRL Sediakan Takjil Gratis untuk Para Penumpangnya

FYI

PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para penggunanya. Terlebih di bulan Ramadan kali ini, yakni dengan cara memberikan takjil gratis bagi para pengguna KRL Commuter Line yang mulai dilakukan sejak 8 Juni 2017.

Pembagian takjil gratis ini tidak dilakukan di semua stasiun, hanya di stasiun-stasiun besar saja secara bergiliran, antara lain stasiun Tanah Abang, Tebet, Gondangdia, Cikini, Jakarta Kota, Sudirman, Palmerah, dan Manggarai.

Takjil gratis ini hanya akan dibagikan pada hari kerja, yakni Senin hingga Jumat. Takjil yang diberikan terdiri dari makanan kecil dan minuman untuk berbuka puasa.

Selain itu, khusus di bulan Ramadhan ini, PT KCJ juga memperbolehkan para penumpang untuk makan dan minum di dalam kereta. Hanya saja aturan ini diperbolehkan selama waktu berbuka puasa hingga durasi satu jam ke depan. Hal ini dilakukan agar para penumpang KRL dapat leluasa berbuka di tengah perjalanan mereka. Petugas di dalam KRL maupun di stasiun akan turut membantu memberikan informasi kepada para pengguna terkait waktu berbuka puasa.