< Event

Kygo Siap Manjakan Penggemar House Music di Jakarta

Kygo Siap Manjakan Penggemar House Music di Jakarta

Event

DJ asal Norwegia, Kyrre Gørvell-Dahll atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Kygo, dijadwalkan akan memanjakan pecinta house music di Indonesia. Konser yang bertajuk KYGO IN Jakarta 2018 ini akan diadakan di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 2 November 2018 mendatang. DJ Kanada Frank Walker dipastikan turut meramaikan tur Asia Kygo.

Dunia mulai menaruh perhatian pada DJ kelahiran Singapura ini setelah mengeluarkan remix dari lagu Ed Sheeran "I See Fire" pada tahun 2013, dan single pertamanya, "Firestone", pada tahun 2014 yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Australia, Conrad Sewell.

Kygo juga telah berhasil menyabet beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Video Musik YouTube terbaik untuk "Stole the Show" pada tahun 2015. Single terbarunya, "Born to Be Yours" featuring band pop-rock Amerika, Imagine Dragons, juga berhasil bertengger di posisi ketiga Billboard's Hot Dance/Electronic Songs chart.

Penyelenggara konser, Euphorics, telah mengumumkan harga tiket pada 24 Juli 2018 dengan harga mulai dari Rp 625.000 (sold out) hingga Rp 1.225.000 termasuk pajak. Pembelian tersedia secara online melalui situs https://www.loket.com/event/kygo-in-jakarta-2018_244.