< Event

LAFF Suguhkan 12 Pertunjukan Musik dalam 1 Malam

LAFF Suguhkan 12 Pertunjukan Musik dalam 1 Malam

Event

Berlian Entertainment bekerja sama dengan co-promoter Hype Festival mempersembahkan sebuah konser yang akan memeriahkan awal tahun 2018 Anda, LAFF (Love And Fabulous Festival)

LAFF baru mulai diadakan pada tahun 2016 dengan nama LOVE FESTIVAL yang bertemakan perayaan 30 tahun Kahitna dalam bermusik.

Festival musik ini dibuat khusus oleh para musisi (yang Fabulous) bersama pihak penyelenggara yang dikemas secara apik, baik secara konsep maupun konten musikalitas yang unik dan tentunya berbeda dari konser lainnya.

Para pengunjung yang datang ke konser ini akan mendapatkan sensasi menonton konser yang belum pernah ada, di mana mereka akan menonton 12 pertunjukan dalam 1 malam yang akan dimeriahkan oleh musisi-musisi Tanah Air dalam 3 area utama yang sangat mewakili sifat dasar seorang wanita, yakni Love (Cinta), Hope (Harapan), dan Passion (Semangat).

Masing-masing panggung akan menampilkan musisi yang berbeda. Panggung Love dengan nuansa cinta akan menggambarkan pengertian kata cinta. Panggung Hope dengan nuansa area yang penuh harapan positif akan memukau para penonton setianya. Sementara panggung Passion dengan nuansa penuh semangat akan dihentakkan oleh penampilan musisi generasi muda dengan genre musik independen yang aktif dan bersemangat.

Musisi yang akan meramaikan LAFF antara lain Raisa, Andien, Yura dan Tuan Tuan, D’Essentials Of Groove, NEV+ Sophia Latjuba, Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini, serta tentunya masih banyak lagi musisi lainnya yang akan menambah keseruan festival ini.

Untuk tiket, akan dijual secara bergilir. fase pertama pembelian tiket LAFF, tanggal 8 Desember – 17 Desember 2017 dengan harga Rp 500,000 untuk kelas festival, dan Rp. 1.500.000 untuk VIP. Sedangkan fase kedua pembelian tiket dimulai pada 18 Desember 2017 – 08 Januari 2018. Harga tiket fase kedua untuk kelas festival Rp 850,000, dan Rp. 1.750.000 untuk kelas VIP.