< Event

LANY Bakal Konser Lagi di Jakarta

LANY Bakal Konser Lagi di Jakarta

Event

Untuk ketiga kalinya, band pop indie asal Amerika LANY akan menggelar konser di Indonesia. Kabar ini diumumkan langsung di akun Instagram mereka @thisislany pada 13 November 2018 lalu. Konser ini merupakan bagian dari LANY 2019 World Tour, di mana grup beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie "Les" Priest, dan Jake Clifford Goss ini juga akan tampil di beberapa negara di Asia lainnya, antara lain Filipina, Malaysia, Thailand, Jepang, Korea, dan Singapura.

Di Indonesia, LANY akan menghibur penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 13 Agustus 2019 mendatang. Tiket dijual mulai Rp 625 ribu hingga Rp 1 jutaan. Vizion Vibe menjadi promotor yang mendatangkan LANY ke Jakarta.

Tahun lalu, LANY manggung di The Pallas. Sedangkan pada tahun 2017, band pelantun ILYSB ini tampil memeriahkan We The Fest 2017. LANY sendiri merupakan akronim dari Los Angeles New York. Terbentuk pada tahun 2014, LANY terkenal setelah meluncurkan EP, ILYSB. Di tahun 2015, LANY mulai menarik perhatian dan sering mendapat tawaran menjadi supporting act untuk konser musisi-musisi ternama, seperti X Ambassadors, Troye Sivan dan Halsey.