< Street Food

Lapar Tengah Malam? Ini 3 Kedai Roti Bakar 24 Jam

Lapar Tengah Malam? Ini 3 Kedai Roti Bakar 24 Jam

Street Food

Selain nasi goreng atau martabak, ternyata roti bakar juga cocok disantap tengah malam saat lapar melanda. Atau bagi mereka yang gemar begadang hingga tengah malam, tiga kedai roti bakar ini siap menemani hingga 24 jam non-stop.

1. Dapoer Roti Bakar

Tempat yang buka selama 24 jam non-stop di seluruh cabangnya ini siap memanjakan lidah Anda dengan berbagai camilan favorit, mulai dari roti bakar hingga Indomie ber-topping unik. Menariknya, Anda dapat memilih sendiri jenis roti dan topping-nya, mulai dari roti tawar biasa, roti gandum, roti kentang, roti dengan campuran arang bamboo, hingga roti yang dibungkus dengan daun pisang atau pandan.

Topping-nya ditawarkan dengan nama-nama unik, dan yang paling direkomendasikan adalah Niagara, berupa topping cokelat dengan aneka warna dan tujuh varian rasa berbeda.

Selain roti, Anda wajib mencicipi menu lain yang tak kalah lezat, yakni Indomie kuah susu. Meski dikombinasikan dengan susu, telur, keju dan kornet, namun tidak meninggalkan rasa enek.

Masih kurang kenyang? Pilih hidangan nasi spesial di sini. Lady Jutek, hidangan nasi yang disajikan dengan ikan tuna tumis bumbu pedas yang porsinya sangat besar, cocok untuk menemani malam panjang Anda.

Alamat: Jl. Raya Pasar Minggu No. 15A, Pasar Minggu

No. Telp: 021 21889061 ext 350

2. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang (RBK) dikenal dengan customized roti bakar berbagai isi dan topping. Dengan harga mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp30.000,-, Anda dapat menikmati roti bakar dengan berbagai topping cokelat premium, seperti Nutella, Snickers, Mars, Toblerone, Maltesers, Hershey’s, Ovomaltine, hingga KitKat.

Di sini, Anda juga wajib mencicipi menu utamanya, seperti nasi goreng gila, nasi goreng seafood, nasi goreng pete, kwetiau dan mi rebus. Soal minuman, Anda wajib mencoba Nutella milkshake dan Choco Cookies yang rasa cokelatnya nendang banget.

Meski mengusung tema street food, kualitas bahan, kenyamanan dan kebesihan tempat sangatlah diperhatikan. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana pemilik menyediakan lantai khusus bagi mereka yang ingin bersantap sambil merokok. Lantai dua dengan konsep outdoor cocok untuk Anda yang ingin bersantap santai, sambil mengobrol dan merokok sekaligus menikmati pemandangan kawasan Kemang.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 69E

Reservasi: 021-22716140 021-22958992

Email: rotibakarkemang@gmail.com

Instagram: https://www.instagram.com/rotibakarkemang/?hl=en

Facebook: https://www.facebook.com/rbkkemang/

Twitter: https://twitter.com/rotibakarkemang?lang=en

3. Roti Bakar Eddy

Roti bakar legendaris di Jakarta ini wajib masuk daftar kedai roti bakar 24 jam yang wajib Anda datangi. Alasannya, Roti Bakar Eddy menggunakan roti tawar buatan sendiri yang tentunya bebas bahan pengawet.

Salah satu menu yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Roti Bakar Cokelat Keju. Ukuran roti yang lebih besar dari roti tawar biasa dicampur dengan taburan meises serta dihias dengan taburan keju. Bosan dengan yang manis-manis? Anda dapat memilih varian roti asin seperti Roti Bakar SE, campuran telur dan kornet, Roti Bakar Burju, roti bakar taburan keju, nasi uduk, bubur ayam, nasi goreng atau Indomie yang tak kalah lezat.

Jika malas mengantre, Anda dapat mengunjungi Roti Bakar Eddy cabang lain, seperti Ciledug, Kalimalang, Kemang, Prapanca, Tebet Utara dan Bintaro.

Alamat: Jalan Raden Patah No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

No. Telp: (021) 97520002