< Event

Lauv Kembali Hibur Indonesia Tahun Depan

Lauv Kembali Hibur Indonesia Tahun Depan

Event

Musisi asal Amerika Ari Staprans Leff atau yang lebih dikenal dengan "Lauv" akan kembali ke Indonesia untuk konser solo-nya pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini merupakan bagian dari Lauv's Tour of Asia 2019, di mana Lauv uga akan bertandang ke Singapura, Thailand, Filipina, Hong Kong, dan Jepang. Penampilan pertamanya di Indonesia saat pagelaran Java Jazz di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Maret lalu.

Tiket tersedia dalam dua kategori, All-standing Festival dan All-seating Tribune dengan harga mulai dari Rp 500.000 untuk tribun dan Rp 700.000 untuk festival. Penjualan tiket umum sudah dibuka sejak 23 November 2018. Tiket bisa dibeli di https://lauvjakarta.com.

Penyanyi yang berbasis di San Francisco ini baru saja merilis single baru, "There’s No Way", berduet dengan Julia Michaels. Lauv juga dikenal untuk lagu-lagu seperti "Paris in the Rain" dan "I Like Me Better" yang pernah dinyanyikan di Teen Choice Awards 2018, MTV Video Music Awards 2018 dan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Instagram: @lauvsongs