Sunday, November 17, 2019
Bisnis
Bisnis

Lazada Hadirkan Fitur See Now Buy Now di Jakarta Fashion Week 2020

Spectr News Theme Isny Dewi R.
25, October 2019
206

Lazada, destinasi belanja dan marketplace online, untuk pertama kalinya menggelar fashion show “See Now Buy Now” di Jakarta Fashion Week 2020 pada Rabu malam (23/10), yang menghadirkan beberapa desainer dan brand Indonesia terbaik, yakni Danjyo Hiyoji, Hattaco, Jenahara, dan Chiel Shoes.

Acara ini pun lebih istimewa karena disiarkan secara live-streaming di aplikasi Lazada sekaligus menyuguhkan pengalaman belanja offline dan online, memungkinkan konsumen Lazada di seluruh Indonesia melakukan pembelian fashion item secara real-time dari yang mereka lihat di fashion show tersebut melalui ponsel.

Fashion show “See Now, Buy Now” menjadi bagian penting dari kerja sama antara Lazada dan Jakarta Fashion Week, setelah peluncuran Lazada Style Space untuk koleksi fashion terkurasi. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendekatkan desainer lokal dengan para pecinta fashion Tanah Air melalui upaya O2O (Online to Offline), dengan Lazada sebagai platform e-Commerce yang menginkubasi 20 desainer lokal untuk Jakarta Fashion Week 2020 di Style Space.

“Lebih dari sebuah channel untuk penjualan online, kami ingin Lazada menjadi platform yang digunakan para desainer berbakat Indonesia untuk mengembangkan brand mereka, berinteraksi dengan konsumen, dan meningkatkan ketertarikan konsumen kepada produk mereka. Itulah bagaimana mereka bisa tingkatkan antusiasme pecinta fashion dan mendorong pertumbuhan bisnis e-Commerce mereka di era digital ini,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Membuka acara, Chiel Shoes menampilkan desain Retro Patterned 80’s. Pertunjukkan dilanjutkan dengan koleksi street wear dari brand Danjyo Hiyoji, yang menggunakan berbagai campuran material, serta desain baju yang didominasi warna abu-abu, coklat dan hitam.

 
Photo Source: @lazstylespace

Dilanjutkan dengan Hattaco yang menampilkan pakaian sehari-hari berkonsep semi formal, dengan desain tailored casual yang didominasi warna hitam dan putih. Koleksinya yang terjangkau, membuat Hattaco sangat cocok untuk anak muda yang modern.

Menutup trunkshow, Jenahara, yang terkenal dengan koleksi layered dan bertekstur, menampilkan gaya pakaian street modest untuk para perempuan yang aktif dan dinamis.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration