Tuesday, December 10, 2019
Recreation
Recreation

Legit Full-Body Virtual Reality Experience by Sandbox VR x CoHive in Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
15, November 2019
174

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Sandbox VR. Ya, perusahaan penyedia realitas virtual asal Hongkong ini kembali bekerja sama dengan CoHive yang merupakan perusahaan operator ruang kerja (co-working space) di Indonesia, membuka experience center kedua di Lotte Shopping Avenue.

Sebelumnya, Sandbox VR dan CoHive membuka full-body virtual reality pertama mereka di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Atas permintaan yang cukup tinggi, keduanya sepakat untuk membuka lokasi kedua di Lotte Shopping Avenue.

Menggunakan teknologi real-time motion capture, VR ini dapat menangkap gerakan para pemain secara aktual. Ditambah dengan perlengkapan yang harus dikenakan saat bermain termasuk motion tracker pada tangan dan kaki dan rompi dengan 42 sensor pada tubuh, membuat pemain dapat merasakan sensasi di seluruh tubuhnya bukan hanya visual saja. Lewat Amber Sky 2088, Curse of Davy Jones, dan Deadwood Mansion yang menegangkan, pemain dapat berinteraksi dengan objek imajinasi (tiga dimensi) yang seolah-olah nyata.

Untuk menyelesaikan satu experience dibutuhkan kerja tim minimal dua pemain dan maksimal enam pemain. Itu sebabnya, Sandbox VR x CoHive ini sangat cocok dipilih sebagai hiburan (rekreasi) bersama teman maupuan keluarga.

Tertarik untuk merasakan pengalaman seru dan menegangkan ini? Sanbox VR x CoHive buka pukul 10 pagi hingga 10 malam, Anda bisa menikmatinya dengan merogoh kocek mulai dari Rp180.000 per orang.

 

 

Top photo source: https://www.traveloka.com/en/ 

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration