Friday, November 22, 2019
Sweets
Sweets

Lezatnya Chou Pastry Buatan Baked Magic

Spectr News Theme Isny Dewi R.
19, August 2019
516

Pusat perbelanjaan Gandaria City memang terkenal sebagai rumah bagi banyak kafe yang menyajikan menu pastry lezat. Kafe-kafe tersebut bahkan memiliki desain interior yang enak dipandang dan memberikan kenyamanan. Cocok untuk dijadikan spot ngumpul bersama teman. Salah satunya adalah kafe pastry yang baru buka bulan Februari lalu, Baked Magic.

Datang dari Osaka, Jepang, Baked Magic di Gandaria City merupakan yang pertama di Indonesia. Di negara asalnya, Baked Magic sudah ada sejak sembilan tahun yang lalu. Meski tergolong masih baru, namun toko pastry ini sudah memiliki banyak penggemar. Gerainya pun hampir tak pernah sepi pengunjung.

Konsep kafe di Gandaria City ini cukup sederhana dan tidak begitu luas. Hanya terdapat beberapa kursi dan meja berwarna cerah, serta tumbuhan hijau yang menghiasi hampir seluruh dinding kafe. Namun cukup nyaman untuk dijadikan tempat mengobrol sementara waktu.

Untuk menu andalannya, Baked Magic Gandaria City menawarkan berbagai chou pastry enak. Seperti Rich Custard Chou, Caramel Brulee Chou, Chocolate Brulee Chou, dan Matcha Brulee Chou. Harga per piece-nya berkisar antara Rp 27.000 – Rp 30.000.

Jika Anda bingung memilih, Anda bisa memesan Caramel Brulee Chou yang merupakan best seller di Baked Magic. Meski ada unsur karamel, namun rasa manisnya pas dan tidak berlebihan. Rasa chou ini semakin nikmat karena di dalamnya terdapat dua lapis isian, custard dan caramel cream. Sedangkan bagi para penyuka matcha, Anda bisa mencicipi Matcha Brulee Chou. Di dalamnya terdapat custard dan matcha cream yang rasanya tidak terlalu manis dan masih ada sedikit rasa pahit khas matcha. Yummy!

 

Instagram: @bakedmagic.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration