< Recreation

Liburan di Monas Kini Makin Seru

Liburan di Monas Kini Makin Seru

Recreation

Pengunjung Monumen Nasional (Monas) kini semakin dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan wahana baru yang hadir setiap akhir pekan. Salah satunya adalah sebuah skylift yang disediakan oleh Jakarta Fire and Rescue Agency untuk membawa pengunjung melihat Monas dan area di sekelilingnya dari ketinggian dengan cara berbeda.

Fasilitas terbaru lainnya yang juga bisa dinikmati termasuk truk pemadam kebakaran, di mana pengunjung dapat menikmati tur taman menggunakan kendaraan tersebut, dan merasakan serunya flying fox. Dinas Perhubungan Jakarta juga memamerkan motor lalu lintas mereka dan membolehkan pengunjung yang ingin berfoto menggunakan motor gede tersebut.

Bagi penggemar olahraga, peralatan olahraga seperti raket, net, kok, dan bola bisa disewa gratis dengan menitipkan KTP. Tak hanya itu, manajemen juga menyediakan 7 musala outdoor. Saat waktu salat tiba, pengelola akan meletakkan karpet, mukena, dan keran untuk berwudu di ketujuh lokasi tersebut.

Selain menyediakan fasilitas dan wahana terbaru untuk memanjakan pengunjung, manajemen Monas juga memfasilitasi muda-mudi Jakarta yang ingin unjuk kebolehan. Terdapat sebuah panggung lengkap dengan sound system yang bisa digunakan gratis tiap sore pukul 16.00 – 18.00 WIB saat akhir pekan. Bagi Anda yang tertarik, dapat mengirim permintaan ke unit manajemen Monas melalui surat atau melalui telepon (+ 6221-3822255). Unit manajemen akan mengatur jadwalnya untuk Anda tampil. Meski begitu, Anda diharuskan membawa peralatan sendiri, seperti alat musik atau lainnya.

Address

Gambir, Jakarta Pusat


SEE MAP