< Recreation

Liburan di Pulau Pramuka Kini Makin Seru!

Liburan di Pulau Pramuka Kini Makin Seru!

Recreation

Selain menyuguhkan keindahan pantai dan lautnya, Pulau Pramuka kini semakin menarik dengan adanya sembilan wahana baru yang diresmikan sejak April 2018. Pembangunan wahana ini guna menjadikan Pulau Pramuka sebagai destinasi wisata favorit wisatawan di Kepulauan Seribu.

Sembilan wahana berada di sebelah timur Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara itu antara lain dermaga labirin, labirin mangrove, tracking mangrove, arena snorkeling, diving, wall climbing, flying fox, kolam renang, dan area pantai berpasir untuk berjemur. Seluruh wahana tersebut dibangun oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (RI).

Jumlah kunjungan wisatawan pun terus meningkat pasca Dermaga Labirin dibuka untuk umum. Tak hanya karena pemandangan yang indah, ramainya wisatawan juga disebabkan harga tiket yang terjangkau. Untuk masuk ke Dermaga Labirin, wisatawan lokal hanya harus membayar Rp 5.000 (hari biasa), dan Rp 7.500 (hari Sabtu dan Minggu). Yuk, liburan di Pulau Pramuka!

Address

Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu


SEE MAP