< Technology

Light Me Up Iringan Cahaya Cantik dalam Konser Musik

Light Me Up Iringan Cahaya Cantik dalam Konser Musik

Technology

Setelah membantu Anda untuk untuk berbelanja dan mendapatkan taksi. Hal selanjutnya yang dapat dilakukan ponsel Anda adalah membantu Anda menikmati sebuah konser. Sebuah start-up di Indonesia telah menciptakan Light Me Up yang merupakan sebuah mobile apps yang dapat mendengarkan musik dan membuat layar bercahaya warna-warni.

Jika digunakan secara kolektif, apps ini dapat menghasilkan efek visual yang mampu melengkapi live music. Tren baru ini mungkin saja nantinya dapat menggantikan glow sticks, gelang neon, atau lighters. Pembuatan apps ini didasari oleh pandangan bahwa setiap harinya orang-orang selalu mencari ide, gimmick, dan program segar sebagai sarana hiburan.

Selain Light Me Up, Razelab selaku pihak pengembang juga menciptakan apps bagi para musisi dan event organizer untuk melakukan sinkronisasi. Jadi, begitu konser dimulai, orang-orang dapat membuka apps dan tanpa mengatur apapun, pentas cahaya dari layar ponsel akan dimulai.

Semakin banyak orang yang menggunakan maka efek yang dihasilkan pun akan semakin indah. Razelab sendiri saat telah bekerjasama dengan beberapa band di Bandung, dan rencananya akan berkembang ke kota-kota lain.