< Event

Lomba Foto Canon Digelar November Mendatang

Lomba Foto Canon Digelar November Mendatang

Event

Lomba foto Canon PhotoMarathon 2017 akan segera digelar di Jakarta. Kompetisi tahunan tersebut diadakan di dua kota besar di Indonesia, Jakarta dan Yogyakarta.

Jakarta menjadi kota pertama ajang Canon Photo Marathon. Acara ini rencananya akan diadakan pada 4 November 2017 mendatang di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara. Lomba foto ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para fotografer dari berbagai daerah untuk saling berbagi cerita dan pengalaman.

Peserta Canon PhotoMarathon Indonesia 2017 ditargetkan tak hanya berasal dari kalangan fotografer profesional saja, melainkan juga para pecinta fotografi dengan berbagai latar belakang profesi. Bahkan ada juga kategori khusus pelajar. Peserta juga diperbolehkan memakai kamera merk apapun.

Di sela lomba, para peserta juga akan disuguhi penampilan istimewa dari artis muda bertalenta, Maudy Ayunda.

Para peserta nantinya akan memperebutkan hadiah utama berupa perjalanan klinik foto ke Jepang. Selain itu, ada juga hadiah lainnya senilai puluhan juta rupiah. Pendaftaran dibuka hingga 1 November 2017, dan bisa dilakukan di situs resminya.

Canon PhotoMarathon tahun ini merupakan kompetisi kesembilan yang diadakan tiap tahun oleh Canon Indonesia sejak tahun 2009.