Thursday, December 12, 2019
Event
Event

Louis Tomlinson Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta

Spectr News Theme Isny Dewi R.
14, November 2019
257

Setelah mengumumkan album debut solo yang akan dirilis pada Januari 2020, Louis Tomlinson juga memberikan kabar gembira lainnya untuk para penggemarnya. Penyanyi kelahiran tahun 1991 itu akan menggelar tur solo dunia pertamanya yang bertajuk Louis Tomlinson World Tour 2020. Dan Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disambanginya.

Konser Louis Tomlinson di Jakarta akan digelar pada 20 April 2020 mendatang di Tennis Indoor Senayan. Hal itu diumumkan salah satu anggota One Direction tersebut dalam unggahan di akun Instagramnya @louist91. Tercatat ada 43 kota yang akan disambangi Louis dalam tur yang akan dimulai 9 Maret 2020 di Barcelona, Spanyol.

Penjualan tiket konser Louis Tomlinson sudah dimulai sejak 8 November 2019 lalu. Harga tiket berkisar antara Rp 625 ribu hingga Rp 1 jutaan. Tiket dapat dibeli di www.traveloka.com sebagai official ticketing partner.

Konser Louis Tomlinson di Jakarta tahun depan menjadi kedatangannya yang kedua setelah sebelumnya pernah menggelar konser bersama One Direction di Gelora Bung Karno pada tahun 2015 lalu.

Sebelum mengumumkan tur dunianya, Louis Tomlinson mengumumkan album debut solonya bertajuk Walls yang akan rilis 31 Januari 2020. Sebelum merilis album solo perdananya, Louis telah merilis beberapa single, seperti Back to You, Two of Us, dan satu single dari album solonya yang akan rilis, We Made It.

Top Photo Credit: Instagram @louist91

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration