Tuesday, July 23, 2019
Event
Event

Lukas Graham Gelar Konser Perdana di Indonesia

Spectr News Theme Isny Dewi R.
19, June 2019
292

Grup band asal Denmark Lukas Graham dijadwalkan bakal tampil di Indonesia untuk pertama kalinya. Konser bertajuk “Lukas Graham the Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019”, konser itu akan diadakan pada 1 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tiket sudah dijual sejak Senin, 27 Mei. Tiket dapat dibeli secara online melalui Traveloka dan situs web https://www.lukasgrahamjakarta.com atau offline di kantor Fullcolor Entertainment, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Tiket dijual dalam tiga kategori, Diamond VVIP, Gold VIP dan Silver Festival. Harga tiket berkisar antara Rp 350.000 hingga Rp 1,75 juta.

Terbentuk pada tahun 2011, Lukas Graham terdiri dari Lukas Forchhammer pada vokal, Mark Falgren pada drum, dan Magnus Larsson pada bas. Band ini mulai dikenal dunia berkat lagu "7 Years", "Mama Said" dan "Love Someone". Lagu hit "7 Years" terinspirasi oleh ayah sang vokalis yang meninggal pada usia 61. Lagu ini mendapatkan nominasi Grammy Awards di tahun 2017 untuk Record of the Year dan Best Pop Duo / Performance Group.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration