Saturday, July 20, 2019
Nightlife
Nightlife

Majapahit Lounges dengan 4 Lounge Istimewa

Spectr News Theme Isny Dewi R.
14, March 2019
641

Berada di salah satu hotel bintang 5 terbaik di Jakarta, Hotel Dharmawangsa Jakarta, Majapahit Lounges menampilkan desain candi Jawa abad ke-14 yang megah. Bermandikan cahaya alami, ada empat lounge megah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Anda dapat memilih The Tea Lounge jika ingin menikmati afternoon tea dalam suasana yang santai. Di lounge ini terdapat lukisan kontemporer karya Pras W., seorang seniman Jakarta. Lukisan-lukisan gantung ini menggambarkan berbagai adegan-adegan sosial dan hubungan manusia dari berbagai sudut.

Bagi penikmat cocktail, Anda bisa memilih untuk beristirahat di The Caviar Lounge. Di salah satu dinding lounge ini terdapat 25 kotak kaca yang berisi perhiasan, terutama yang berasal dari Sumatera. Perhiasan tersebut terinspirasi oleh hadiah yang akan diberikan oleh pangeran Sumatera karena rasa bangganya terhadap pengantin perempuannya yang merupakan seorang putri Majapahit.

Sementara Library Lounge merupakan salah satu lounge menenangkan di Majapahit Lounges, bermandikan cahaya alami. Kayu dan kabinet dirancang dengan arsitektur Majapahit, didukung bunga kayu dengan ukiran halus. Platform tempat duduk terinspirasi seperti yang digambarkan dalam beberapa panel relief yang tertera pada Candi Borobudur.


Photo Source: @thedharmawangsa

Majapahit Lounges terkenal dengan Chocolate Martini terbaik di kota. Anda bisa mencicipinya di The Bar. Minuman ini berisi cokelat yang diparut halus dan meleleh hingga kekentalan yang lembut, dicelupkan dan didinginkan di sepanjang tepi gelas yang sangat dingin. Lalu sentuhan vodka premium dituangkan ke dalam pengocok koktail yang diisi dengan es, diaduk dengan lembut dan dihiasi dengan cokelat Hershey.

Jangan lewatkan pula mencicipi koktail khas Majapahit lainnya yang terinspirasi dari Indonesia, Wedang Martini. Minuman ini merupakan campuran berani dari Wedang (minuman jahe khas Jawa), vodka, rum kelapa, dan sirup gula aren, menghasilkan ramuan yang sempurna untuk akhir pekan.

 

Instagram: @thedharmawangsa

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration