Wednesday, August 21, 2019
Fine Dining
Fine Dining

Makan Siang dengan Sajian Istimewa dari SATOO

Spectr News Theme Isny Dewi R.
12, August 2019
100

Ingin makan siang di mana Anda kali ini? Daripada bingung, bagaimana kalau merasakan pengalaman kuliner istimewa yang ditawarkan salah satu restoran fine dining di Shangri-La Hotel Jakarta, SATOO? Memangnya apa sih yang menarik dari restoran ini? Yuk, baca ulasan singkatnya di bawah ini!

SATOO menawarkan eksplorasi kuliner masakan Asia dan internasional. Sebanyak 12 stasiun dapur terbuka yang interaktif menawarkan hidangan lezat khas India, Barat, Cina, Indonesia, serta salad, sushi, sashimi, barbekyu, mi, pasta, makanan penutup, buah-buahan, hingga jamu.

Bisa dibilang, SATOO merupakan restoran favorit di Shangri-La Jakarta. Ruang makannya cukup besar sehingga Anda tidak akan merasa terlalu ramai walaupun sedang ramai pengunjung. Salah satu bagian terfavorit di restoran ini adalah jamu yang disajikan dengan cara tradisional, “jamu gendong”. Ibu Ngatinem adalah orang di balik jamu gendong SATOO. Ia siap melayani pengunjung sejak Satoo pertama kali membuka pintu. Ibu Ngatinem akan meracik jamu apa pun sesuai permintaan Anda.


Photo Source: @shangrilajkt

Hal menarik lainnya, saat ini SATOO tengah menggelar Singapore Food Festival. Anda bisa meikmati berbagai sajian khas Singapura yang lezat, yang diciptakan secara eksklusif oleh tim kuliner SATOO yang bersemangat. Atau manjakan lidah Anda dengan cita rasa masakan khas Betawi. Tak hanya itu, SATOO juga menawarkan hidangan prasmanan yang patut Anda coba bersama rekan-rekan kerja Anda.

 

Instagram: @shangrilajkt
Website: http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining/restaurants/satoo

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration