< Cafe & Resto

Makan Sushi Indomie di Warunk Exito

Makan Sushi Indomie di Warunk Exito

Cafe & Resto Setiap hari: 11.00 – 23.00 WIB

081218470091

fennypratamas@gmail.com

Siapa yang tidak suka mi instan? Apalagi kalau diolah dengan bentuk dan rasa yang berbeda, pasti banyak yang tertarik mencicipinya. Seperti yang ditawarkan Warunk Exito. Mulai dari sate mi berbalut telur goreng hingga dijadikan sushi. Di sini merek mi instan yang digunakan adalah Indomie. Anda bisa memilih versi kuah atau goreng dengan berbagai pilihan rasa.

Ada juga Indomie yang dimasak dengan tambahan kuah susu. Sedangkan Indomie dengan saus berbeda tersedia dalam banyak pilihan, seperti saus telur asin, carbonara, rendang, sambal matah, ayam lada hitam, terasi dan teriyaki.

Bagi yang suka telur asin tentunya Indomie goreng saus telur asin (Rp. 16.000) wajib dicoba. Menu ini tidak disajikan menggunakan piring, tetapi menggunakan panci susu aluminium bergagang kayu. Mi yang dipilih adalah rasa bawang dibalut kuning telur asin yang terasa gurih berpasir. Tambahannya, telur asin rebus yang dimasak setengah matang dengan kuning yang meleleh.

Yang menjadi favorit di sini adalah Indomie Telung (Rp 25.000) alias telur gulung. Seporsinya berisi sepuluh tusuk sate indomie yang diselimuti telur. Indomie rasa ayam dililitkan pada sumpit lalu dicelupkan dalam wadah yang berisi telur kocok dan digoreng kering. Bagian luarnya terasa garing renyah, begitu digigit baru terasa gulungan mi-nya. Lebih mantap jika  dicocol dengan saus sambal.


Photo Source: 
@warunkexito

Namun yang paling mecuri perhatian di Warunk Exito adalah Indomie Sushi (Rp 23.000). Seporsi berisi 12 potong sushi yang disajikan dengan shoyu (kecap Jepang) sebagai cocolan agar lebih nikmat. Mi instan digunakan sebagai pengganti nasi. Diisi dengan potongan sosis dan chicken stick. Saat menggigit, terasa kenyal gurih mie instan dan renyahnya chicken stick. Anda harus mencelupkannya ke shoyu agar terasa lebih gurih.

Untuk minumannya, Butter Beer menjadi minuman yang paling dicari di sini. Bagi penggemar film Harry Potter pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman ini. Di Warunk Exito, Butter Beer terbuat dari soda, gula merah, butter, dan rempah-rempah. Dijamin aman dan menyegarkan untuk Anda minum!


Photo Source: @warunkexito

Meski ada kata warung di depannya, namun kafe satu ini berada di dalam ruko dengan suasana yang cukup nyaman dengan meja kursi kayu dan pajangan minimalis. Dikelilingi jendela kaca tinggi, membuat ruangan lebih terang. Harga dan porsinya pas di kantong mahasiswa atau milenial yang ingin makan enak tapi tetap hemat.

Address

Ruko Crystal Lane No. 21, Alam Sutera, Tangerang


E-mail Address

fennypratamas@gmail.com


Phone

081218470091


Operational Hours

Setiap hari: 11.00 – 23.00 WIB


SEE MAP