Friday, August 23, 2019
Shopping
Shopping

‘Mal’ Lengkap Favorit Biker

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
13, December 2018

Di atas bangunan seluas 2.500 m2, para biker bisa menemukan semua kebutuhannya di satu tempat, Motovillage. Berbelanja apparel, merchandise, mencari aksesoris atau sekadar bersantai dan berkumpul dengan biker lain bisa dilakukan di sini.

Motovillage terdiri dari beberapa zona, di lantai satu, sering dimanfaatkan sebagai lokasi pameran dan tempat showroom merek ternama, seperti Aprilia, Vespa, Piaggio dan Jeep. Masih di lantai yang sama, para pengguna motor gede (moge) dapat memenuhi kebutuhan aksesorinya dari Endorphin maupun Altek. Sementara apparel penunjang saat berkendara lengkap ditawarkan oleh Black Riot dan Deus.

Turun ke area basement, Motovillage menyulapnya sebagai area workshop Vespa dan Harley-Davidson sekaligus bengkel Batavia Motoworks dan Elders Garage yang dikenal sebagai pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Lokasi strategis Motovillage, di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village tentu memudahkan para biker dan automotive enthusiasts memenuhi kebutuhannya sekaligus berkumpul.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration