Thursday, December 12, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Mangiamo, Prasmanan dengan Menu Khas Italia

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
04, December 2019
151

Gemar menyantap makanan khas Italia? Restoran yang baru saja melakukan grand opening ini, Mangiamo siap memanjakan Anda dengan berbagai macam pilihan menu khas Italia dengan konsep yang berbeda.

Lantas, konsep seperti apa yang ditawarkan oleh Mangiamo? Restoran yang berarti ayo makan dalam Bahasa Italia ini terinspirasi dari warteg. Konsep pelayanannya dikenal dengan istilah prasmanan, dimana Anda bisa memilih beragam jenis makanan yang ada di balik etalase kaca kemudian pramusaji akan mengambilkan sesuai porsi.

 

photo source: https://www.instagram.com/mangiamobuffet.id/

Meski konsepnya prasmanan namun bukan all you can eat, bayarnya tetap sesuai dengan porsi yang Anda pesan. Ada beberapa jenis makanan yang dijual per porsi dan bisa juga dicampur.

 

photo source: https://www.instagram.com/mangiamobuffet.id/

Menunya merupakan makanan autentik yang biasa dimakan di Italia yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia seperti Patate e Cavolfiore, Polpette di Ricotta, Gratinato al Formaggio yang dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000 saja.

 

photo source: https://www.instagram.com/mangiamobuffet.id/

Selain menu prasmanan, ada juga menu a la carte seperti piza yang adonannya tipis, salad, pasta yang bentuknya tidak ada di sini yakni homemade gnocchi yang terbuat dari kentang hingga Lasagna.

Penasaran dengan kelezatan menu khas Italia dari Mangiamo? Yuk, langsung datang ke Ruko The Springs No. 37, Jl. Springs Utara Summarecon, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong. Informasi lebih lanjut mengenai Mangiamo bisa dicek di sini.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration