Thursday, May 28, 2020
Wellness
Wellness

Manjakan Tubuh dengan Perawatan Khas Indonesia di Inaria Spa

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
07, January 2020
743

Relaksasi rupanya menjadi salah satu kebutuhan utama warga Ibu Kota yang setiap hari harus berkutat dengan aktivitas yang padat. Relaksasi tidak melulu soal pergi liburan, namun bisa juga dilakukan dengan memanjakan tubuh di spa. Salah satunya yang patut Anda kunjungi adalah Inaria Spa.

photo source: https://www.instagram.com/inariaspa/

Inaria Spa yang berlokasi di InterContinental Jakarta Pondok Indah ini menawarkan perawatan tubuh seutuhnya menggunakan produk alami dan berkualitas. Mengusung konsep budaya dan warisan Indonesia, Inaria Spa hanya menggunakan bahan-bahan alami berkualitas seperti akar-akaran, buah-buahan, dan rempah yang diracik menjadi resep tersendiri yang diturunkan secara turun-temurun dari generasi ke generasi agar Anda bisa menikmati perjalanan relaksasi khas Indonesia yang sesungguhnya.

photo source: https://www.instagram.com/inariaspa/

Bekerja sama dengan JUARA, spa di Jakarta Selatan ini menghadirkan produk berkualitas terinspirasi dari jamu. Beberapa jenis treatment yang wajib Anda coba di Inaria Spa (menggunakan produk JUARA), antara lain:

  • JUARA Signature Facial seharga Rp1.050.000++, treatment selama 75 menit untuk membersihkan kulit (eksfoliasi) dengan teknik lifting. Treatment ini juga menggunakan rose quarts gem roller yang berguna untuk merejuvenasi kulit.
  • JUARA Signature Body Polish seharga Rp500.000++, treatment selama 45 menit dengan candlenut scrub untuk melembapkan dan melembutkan kulit.

photo source: https://www.instagram.com/inariaspa/

Treatment lain yang tak kalah memanjakan dan masuk ke dalam kategori body remedies menggunakan bahan alami berkualitas yakni Batimung, treatment pre-wedding selama 120 menit, Tellu Sulapa Eppa treatment selama 60 menit menggunakan racikan beras dan rempah, Ancient Boreh Boreh treatment selama 60 menit menggunakan campuran cengkeh, kayu manis, kunyit, pala dan ketumbar untuk menghaluskan permukaan kulit dan YON-KA Phyto-Fermente. Semuanya ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp650.000 – Rp1.200.000,.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration