Monday, December 09, 2019
Event
Event

Marc Martel Siap Gebrak Jakarta Awal 2020

Spectr News Theme Isny Dewi R.
18, October 2019
265

Untuk mengenang band rock Britania Raya yang sangat legendaris Queen, Asian Live United mempersembahkan “The Ultimate Queen Celebration” yang akan menampilkan Marc Martel. Marc Martel merupakan musisi rock asal Kanada yang terkenal karena memiliki suara sangat mirip dengan mendiang Freddie Mercury, vokalis Queen.

The Utimate Queen Celebration with Marc Martel akan menjadi konser istimewa membuka lembaran baru di awal tahun 2020 di Jakarta. Ya, konser ini dijadwalkan akan mengguncang Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 1 Januari 2020. Konser The Ultimate Queen Celebration akan membawakan lagu-lagu hits Queen sepanjang masa, seperti Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, We Are the Champions, Love of My Life, Somebody to Love, dan masih banyak lagi.

Tiket konser The Utimate Queen Celebration with Marc Martel terbagi menjadi beberapa kelas, yaitu Silver, Golden, Diamond VIP, dan Super VVIP. Tiket Silver dibanderol Rp 750 ribu (presale), tiket Golden Rp 1,25 juta, Diamond VIP Rp 2.350.000, sementara Super VVIP dibanderol seharga Rp 3,9 juta. Penonton Super VVIP berkesempatan menghadiri meet and greet serta mendapatkan CD bertanda tangan. Tiket dapat dibeli di situs id.bookmyshow.com.

Nama Marc Martel telah diakui dunia atas kepiawaiannya bernyanyi untuk film Bohemian Rhapsody. Suara vokal pria berusia 42 tahun itu sangat pas tatkala dipadukan dengan suara Freddie Mercury dalam film tersebut. Sebelum membentuk The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel telah diseleksi dan dipilih langsung oleh anggota Queen yang lain, yaitu Roger Taylor dan Brian May. Marc Martel juga mampu memberikan aksi pentas yang luar biasa, sehingga begitu dikagumi para penggemar Queen di seluruh dunia.

Marc Martel memulai karir musiknya sebagai anggota band rock asal Kanada Downhere. Setelah malang-melintang ke berbagai negara lebih dari satu dekade, Marc Martel memutuskan untuk melanjutkan karir musiknya bergabung dengan The Queen Extravaganza. Saat ia membawakan lagu Somebody to Love, video musiknya langsung menghebohkan dunia dan telah ditonton lebih dari 20 juta penonton di YouTube.

 

Top Photo Source: Instagram @asianliveunited

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration