< Street Food

Cemilan yang Sulit Ditolak

Cemilan yang Sulit Ditolak

Street Food

+62 (0) 81219194814

Martabak merupakan salah satu makanan ringan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Martabak digolongkan menjadi martabak manis dan asin. Dulu martabak manis hanya terdiri dari martabak cokelat dan keju saja. Sedangkan martabak asin adalah martabak yang dibuat dengan telur dan daging serta irisan sayuran, yang dilengkapi dengan saus khusus martabak asin beserta acar.

Seiring dengan perkembangan zaman, martabak pun mengalami evolusi. Seperti salah satunya Martabak Boss. Martabak Boss sudah memiliki beberapa outlet seperti di daerah Menteng, Tebet, Tomang, Panglima Polim, Gunawarman, dan Bintaro. Martabak ini memiliki berbagai macam varian rasa. Misalnya, untuk martabak manisnya tidak hanya terdiri dari pilihan rasa cokelat dan keju saja, melainkan para pelanggannya pun dapat menikmati berbagai rasa lain seperti Toblerone (dari cokelat Toblerone), Nutella, Green Tea, Skippy, dan Ovomaltine. Bisa dicampur juga dengan keju atau kacang, tergantung selera. Namun tidak perlu khawatir bila Anda menginginkan martabak manis original karena masih tersedia di sini. Berisi taburan cokelat meijses dengan keju atau kacang.

Sedangkan untuk martabak asin juga ada beberapa macam pilihan seperti Martabak Daging Gokil, Martabak Tuna Bule, dan Martabak Kornet Curry. Rasanya pun tidak kalah enak dengan martabak manisnya. Walaupun harganya tergolong agak mahal, namun rasanya sebanding dengan harganya. Satu lagi, martabak ini juga memberikan jasa pesan antar. Jadi bila Anda malas keluar bisa menghubungi nomor yang tertera di bagian info dan contact detail. Jangan heran sekali mencobanya akan sulit untuk menolaknya.