< Company

Produsen Kosmetik Terkemuka di Indonesia

Produsen Kosmetik Terkemuka di Indonesia

Company

-17,9999999969139

Bagi Anda para wanita yang suka mempercantik dan merawat diri, pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu produsen kosmetik terbesar di Indonesia ini. Martha Tilaar Group, yang namanya diambil dari nama sang pendiri, Dr.(H.C.) Martha Tilaar.

Produknya pun kini sudah tersebar luas hingga bisa dengan mudah sampai ke tangan konsumen. Pada awalnya, Martha Tilaar memulai bisnisnya dari mendirikan sebuah salon di dalam garasi rumah orang tuanya dengan luas 4x6 meter di kawasan Menteng pada tahun 1970.

Setelah bisnis salonnya berkembang, Martha Tilaar bekerja sama dengan dua rekannya yang salah satunya merupakan pendiri Kalbe Group untuk mendirikan PT Martina Berto dengan meluncurkan merek Sariayu dengan berbagai produk kecantikan dan obat-obatan herbal modern. Namun kini tak hanya itu saja, merek Sariayu menyediakan produk kecantikan dari ujung kepala hingga ujung kaki yang mudah ditemukan di mana-mana.

Photo source: LinkedIn (Martha Tilaar Group)

Kini tak hanya Sariayu saja, PT Martina Berto menaungi beberapa merek produk kecantikan seperti PAC, Caring Colours, Belia, dan Mirabella serta produk perawatan seperti Dewi Sri Spa, Rudy Hadisuwarno, Biokos, dan juga Cempaka.

Kualitasnya pun tak perlu Anda khawatirkan lagi karena pada tahun 1996, PT Martina Berto merupakan produsen kosmetik pertama di Indonesia yang memiliki sertifikat ISO 9001 untuk kualitasnya.

Selanjutnya pada tahun 2000, perusahaan ini kembali meraih sertifikat ISO 14001 untuk manajemen lingkungan, karena Martha Tilaar Group sangat memperhatikan lingkungan sekitar dalam memproduksi produk-produknya. Pada tahun 1999, PT Martina Berto membeli saham Kalbe Group sehingga kini Kalbe Group turut berada di bawah naungan manajemen Martha Tilaar Group.

Photo source: http://www.martinaberto.co.id

Sudah memasuki usianya yang hampir 5 dekade, Martha Tilaar Group berhasil meraih beberapa penghargaan seperti menjadi salah satu dari 55 anggota Global Compact Lead PBB di Swiss pada tahun 2011, serta Pionir Teknologi dari Kementrian Perindustrian dan Kategori Green Leadership dari Asia Responsible Entrepreneurship Awards pada tahun 2012.

Kini tak hanya PT Martina Berto yang berada di naungan Martha Tilaar Group, melainkan ada beberapa anak perusahaan lainnya yang bergerak mulai dari bidang produksi, distribusi, edukasi kecantikan, franchise management, periklanan, dan juga human resources. Wow!

Address

Jl. Pulokambing II/2, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur


Phone

-17,9999999969139


Fax

62214606246


SEE MAP