< Shopping

A One-stop Shopping Destination in Central Park

A One-stop Shopping Destination in Central Park

Shopping Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB

The Landmark Group, sebuah perusahaan ritel dan perhotelan terkemuka yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan India, beberapa waktu yang lalu meluncurkan merek fesyennya, Max Fashions, di Central Park Mall, Jakarta Barat. Toko terbarunya ini cukup luas dan menempati sekitar 1.000 m2 ruang ritel premium di lantai upper ground Central Park. Toko ini memiliki dua pintu masuk besar dan dihiasi dengan papan neon yang terang.

Pakaian pria dan wanita dipisahkan menjadi beberapa kategori Young, Casual, Corporate, Denim, dan Sleepwear. Selain itu, Max juga melengkapi diri dengan pakaian khusus bayi dan anak-anak. Rak aksesoris, kaus kaki, sepatu dan sandal menempati bagian khusus yang cukup luas. Semua barang yang ditawaran merupakan merek asli Max Fashions yang diproduksi di Cina, India, Bangladesh dan Indonesia.

Di setiap negara, Max Fashions selalu memiliki koleksi khusus yang disesuaikan dengan preferensi lokal. Di Indonesia misalnya, produk yang ditawarkan lebih mengacu pada shirtdresses dan tunik lengan panjang untuk wanita. Di musim hujan ini, pakaian tersebut datang dalam pola bunga retro dan warna vintage. Max Fashions di Indonesia juga menawarkan kemeja batik khusus untuk pria dan wanita, yang dikembangkan oleh pabrik lokal dan dibuat oleh perancang lokal.

Landmark Group berencana untuk membuka 40 toko Max Fashions lainnya. Mulai dengan beberapa wilayah di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Ke depannya, perusahaan ini juga berencana membuka toko online di Indonesia.

Address

Upper Ground Central Park, Jl. Letjen S. Parman No.28, Tj. Duren Sel., Jakarta Barat


Operational Hours

Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB


SEE MAP