< Nightlife

Meeting Point Paling Nyaman di Grand Indonesia

Meeting Point Paling Nyaman di Grand Indonesia

Nightlife Minggu – Kamis: 10.00 – 22.00 WIB, Jumat & Sabtu: 10.00 – 01.00 WIB

021 2358 1363

Restoran favorit asal Bangkok ini melebarkan sayapnya ke Jakarta. Terletak di Grand Indonesia, Greyhound merupakan bagian dari Arena Group, yang juga pemilik dari beberapa restoran terkenal seperti Penang Bistro dan Seribu Rasa. Tempat ini hampir selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Bagian yang akan membuat Anda terpesona di sini adalah interiornya yang didominasi oleh warna monokrom dan karya seni yang terinspirasi oleh seniman pop ternama, Andy Warhol dan Keith Haring. Di luar, jejeran tanaman kaktus memberi kesan halaman belakang yang akan membuat Anda merasa seolah-olah sedang berada di rumah.


Photo Source: @greyhoundcafe.id

Greyhound di Grand Indonesia cukup berbeda dibanding cabang lainnya. Tempat ini juga memiliki konsep lounge dengan bar yang indah, menu koktail dan spirit yang cukup menggiurkan, serta penampilan DJ pada hari Sabtu. Jangan tertipu dengan pintu masuk yang agak kecil. Begitu masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan ruangan yang luas dan terang oleh pencahayaan alami. Sebagian besar pengunjung duduk di sofa, tapi Anda bisa memilih duduk di kursi tengah ruangan atau kursi tinggi di depan bar.

Saat siang hari, Greyhound adalah kafe biasa yang menyajikan makanan fusi Thailand, pastry, dan minuman teh khas Thailand. Tempat ini juga menjadi titik pertemuan yang strategis di Grand Indonesia dan cocok untuk beristirahat sejenak saat lelah belanja. Pada malam hari, suasana berubah. Pencahayaan menjadi lebih gelap, lebih intim, dan musik yang dimainkan sedikit lebih keras. Pengunjung yang datang juga terlihat lebih modis. Greyhound memang menjadi tempat kencan yang ideal karena beberapa alasan termasuk desain, lokasi, serta tentunya makanan dan minuman yang ditawarkan.


Photo Source: @greyhoundcafe.id

Bar-nya pun memiliki koleksi yang lengkap, dengan fokus pada wiski dan bourbon. Beberapa di antaranya yang menarik dicoba adalah Tom Yam Martini, versi klasik kreatif dari martini klasik, dan Siam Bourbon, ramuan manis dan pahit yang datang dengan presentasi vintage. Keduanya terasa nikmat dan seimbang.

Untuk makanan, Pork Grilled Street Style dengan Sticky Rice bisa menjadi pilihan tepat. Rasanya persis seperti yang aslinya di Bangkok. Banyak juga menu yang bisa dibagikan dengan teman seperti Crispy Raviolis, Rice Crackers, dan the Spring Rolls.

Website: http://arenacorp.com/greyhound-cafe

Address

Ground Floor, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat


Phone

021 2358 1363


Operational Hours

Minggu – Kamis: 10.00 – 22.00 WIB, Jumat & Sabtu: 10.00 – 01.00 WIB


SEE MAP