Wednesday, December 11, 2019
Sweets
Sweets

Melati Bakehouse Sajikan Homemade Pastry dalam Suasana Homey

Spectr News Theme Isny Dewi R.
18, November 2019
153

Ingin hangout atau sekadar me time di kafe dengan suasana yang homey sambil menikmati croissant yang lezat? Kalau begitu Anda harus berkunjung ke Melati Bakehouse. Terletak di Thamrin Executive Residence, Jakarta Pusat, kafe ini mulai berdiri sejak tahun 2016. Kata Melati sendiri diambil dari nama lokasi kafe ini, yaitu di kawasan Kebon Melati.

Sang pemilik, Harina Bahar terinspirasi oleh bakery di Inggris yang menyuguhkan suasana homey. Hal itu pula lah yang akan Anda temukan tatkala berkunjung ke kafe pastry ini. Interior ruangan dirancang bergaya kontemporer dan klasik, bahkan nampak seperti ruang tamu di rumah Anda sendiri. Suasananya pun terasa hangat dan akrab.Kafe mungil ini semakin terlihat unik dengan banyaknya pernak-pernik dan hiasan lainnya.

Sebagai bakery, Melati Bakehouse dengan hati-hati mencari dan secara ketat memilih bahan-bahan untuk menghasilkan roti dengan kualitas terbaik dan sehat. Ya, kedai roti ini memang menawarkan homemade pastry. Selain menjual roti dan kue di kafenya sendiri, Melati Bakehouse juga menjadi pemasok pastry ke berbagai kafe lainnya.


Photo Credit: Instagram @melatibakehouse

Berkunjung ke Melati Bakehouse belum lengkap jika belum mencicipi croissant-nya. Ada banyak varian croissant yang bisa Anda pilih seperti Butter Croissant, Almond Croissant, Choco Monkey, Cheese Fondue Croissant, hingga Abon Croissant. Harga per potongnya berkisar antara Rp 11 ribu hingga Rp 25 ribu. Selain croissant, Anda juga bisa mencicipi pie dan sandwich.

Selain di Thamrin Executive Residence, Melati Bakehouse juga bisa Anda temukan di stasiun MRT Lebak Bulus. Bagaimana? Tertarik berkunjung dan mencoba croissant buatan Melati Bakehouse?

Website: www.melatibakehouse.com

Top Photo Credit: Instagram @melatibakehouse

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration