Monday, June 17, 2019
Recreation
Recreation

Melompat Sepuasnya di Amped Trampoline Park

Spectr News Theme Isny Dewi R.
21, March 2018

Mengisi hari libur bersama si kecil yang sedang aktif-aktifnya bermain, pasti sangat melelahkan. Anak-anak bisa berlarian ke sana kemari, bahkan ke area berbahaya jika tidak kita awasi. Untuk menyalurkan semangatnya, ajaklah ia bermain sepuasnya di Amped Trampoline Park, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Taman Trampoline yang dibuka sejak September 2015 ini merupakan destinasi liburan yang tak hanya cocok untuk anak-anak, tapi juga untuk orang dewasa.

Selain menyenangkan, lompat-lompat di atas trampolin juga menyehatkan tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan NASA membuktikan bahwa melompat di atas trampoline selama 10 menit sama dengan berjalan kaki selama 30 menit. Ini berarti bermain trampolin sama saja dengan latihan fisik. Bermain trampolin juga dapat membantu mengusir rasa depresi dan membuat Anda tetap enerjik.

Di Amped Trampoline Park, Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya, karena trampolin yang digunakan merupakan kualitas Olimpiade. Kru juga selalu dipersiapkan untuk mengawasi pengunjung yang bermain. Mereka pun bersedia mengajarkan para pengunjung mengenai trik-trik melompat agar permainan lebih asyik.

Baik anak-anak maupun orang dewasa, harga tiket yang berlaku sama, Rp 80.000 untuk hari Senin – Jumat, dan Rp 125.000 saat akhir pekan.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration