Monday, August 19, 2019
Guest House
Guest House

Mel’s Dorm Hostel Murah Strategis di Kota Tua

Spectr News Theme Isny Dewi R.
11, March 2019
875

Baru diresmikan Oktober 2018, kini para backpacker di Jakarta semakin dimanjakan dengan hadirnya hostel strategis dan murah, Mel’s Dorm. Penginapan murah satu ini berlokasi di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat yang sangat bersejarah. Mel’s Dorm bisa Anda temukan di lantai 2 gedung Kerta Niaga, gedung yang sama di mana terdapat restoran, kedai kopi, kerajinan tangan, dan toko seni di lantai bawah.

Kamar-kamar di Mel’s Dorm terbagi menjadi beberapa pililhan, Private Double Bed, Private Bunk Bed, 4 Bed Female Dorm, dan Single Bed Mixed Dorm. Tarif per malamnya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 130.000 saja untuk mixed dorm.


Photo Source: @melsdormhostel

Meski merupakan penginapan sederhana, namun Mel’s Dorm menyediakan fasilitas-fasilitas menyenangkan yang akan menambah kenyamanan menginap Anda, seperti akses WiFi gratis, kamar berAC, selimut dan handuk, gratis menggunakan computer, shower air panas dan dingin, kotak penyimpanan barang, sarapan gratis, kopi dan teh gratis, lampu membaca di tiap ranjang, serta sandal.

Balkon depan hostel di Kota Tua ini menyuguhkan pemandang sungai Kali Besar yang kini lebih indah karena telah direvitalisasi, serta deretan bangunan bersejarah bergaya kolonial. Alun-Alun Fatahillah dan Museum Sejarah Jakarta bisa Anda kunjungi cukup dengan berjalan kaki singkat saja. Menginap di sini, Anda juga akan mendapatkan kemudahan akses menuju transportasi dan layanan umum hanya dalam beberapa menit berjalan kaki, seperti Stasiun Jakarta Kota, halte Trans Jakartakota, bank, pertokoan, dan tempat-tempat wisata menarik lainnya.


Photo Source: @melsdormhostel

Nikmati keramah tamahan staf hostel, asrama yang bersih dan nyaman, kamar mandi dan sarapan, dengan harga terjangkau di Mel’s Dorm!

 

Website: http://www.melsdorm.com
Instagram: @melsdormhostel

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration