< Marketing

Mendapat Obat dengan Mudah Melalui Go-Med

Mendapat Obat dengan Mudah Melalui Go-Med

Marketing

+622150251110

info@go-jek.com

Bukan Go-Jek kalau tidak memunculkan inovasi baru yang memahami keperluan Anda. Kali ini, Go-Med menjadi layanan ke-13 yang dihadirkan oleh perusahaan jasa pemesanan transportasi online ini dan bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan medis.

Layanan pengantaran obat dari apotek ini tentunya akan memudahkan Anda yang ingin mendapatkan obat, mulai dari berdasarkan resep dokter yang telah Anda dapat, vitamin, suplemen, dan lainnya yang terjamin keasliannya. Go-Jek mengklaim bahwa untuk menggunakan layanan Go-Med, Anda tidak akan dikenai biaya pengiriman, lho.

Layanan yang merupakan hasil kolaborasi antara Go-Jek dengan aplikasi layanan kesehatan HaloDoc ini telah tersedia di kota-kota besar di Indonesia yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bali, Makassar, Surabaya, dan Balikpapan.

Sekitar 1.500 apotek yang bekerja sama dengan Go-Med telah berlisensi, resmi terdaftar, dan memiliki Surat Izin Apotek (SIA). Jadi, Anda bisa merasa tenang karena sudah memesan dari apotek yang terpercaya, bukan?

Photo source: http://go-med.co.id

Untuk menggunakan Go-Med, Anda bisa memilih 3 cara yakni dengan mencari obat berdasarkan kategori dan pilihan produk; mencari produk yang diinginkan dengan menu search; atau mengunggah resep dokter yang telah difoto sebelumnya. Setelah itu Anda tinggal memasukkan alamat tujuan pengiriman, informasi pasien, dan penerima obat (Anda sendiri atau orang lain). Kemudian Anda akan mendapat notifikasi mengenai konfirmasi harga akhir dari obat-obatan yang dipesan dan juga petunjuk penggunaannya. Dalam waktu satu jam, pesanan Anda akan dikirimkan dari apotek terdekat. Praktis dan mudah, bukan?

Address

Jl. Kemang Selatan Raya 99B, Jakarta Selatan 12730


E-mail Address

info@go-jek.com


Phone

+622150251110


SEE MAP