Saturday, May 25, 2019
FYI
FYI

Mengenal Airy Rooms, RedDoorz, ZenRooms dan OYO Lebih Jauh

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
18, February 2019
803

Anda mungkin pernah mendengar beberapa nama jaringan akomodasi bujet di Jakarta, seperti Airy Rooms, RedDoorz, ZenRooms dan yang terbaru OYO. Berikut kelebihan yang dimiliki masing-masing jaringan akomodasi yang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum memilih akomodasi untuk berlibur atau berbisnis.

Airy Rooms

Sebagai salah satu jaringan akomodasi terpercaya di Indonesia, Airy Rooms menawarkan harga terbaik, mulai dari Rp150.000 saja per malam. Bahkan, fasilitas yang Anda butuhkan saat mencari penginapan dapat dipenuhi dengan mudah oleh Airy Rooms. Airy Rooms memberikan 7 jaminan kenyamanan di setiap kamar yang ditawarkan, ada Airy Eco (guest house, residence, cocok untuk backpacker), Airy Standard (hotel bintang 1 – 3) dan Airy Premier (hotel mewah dengan lebih terjangkau) seperti tempat tidur yang bersih, AC, TV, Wi-Fi gratis, shower air panas, perlengkapan mandi dan air minum gratis.

RedDoorz

RedDoorz merupakan jaringan hotel bujet mencakup kawasan Asia Tenggara yang sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu di Indonesia. Kemudahan yang ditawarkan oleh RedDoorz dapat langsung dirasakan oleh last minute decision maker saat mencari kamar hingga melakukan reservasi. Bahkan, RedDoorz dapat memberi pilihan hotel bujet terbaik sesuai dengan lokasi destinasi yang ingin Anda kunjungi sehingga cocok sekali bagi wisatawan backpackers.

ZenRooms

Fokus utama ZenRoomz menyediakan hotel-hotel dengan harga terjangkau. Untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan, ZenRooms bekerja sama langsung dengan pemilik hotel bintang 2 – 3 dan guest house terbaik di Jakarta, sehingga meskipun harganya murah namun tetap memenuhi standar yang diperlukan oleh wisatawan, termasuk lokasi strategis, fasilitas lengkap seperti tempat tidur bersih, kamar mandi pribadi, AC dan Wi-Fi serta harga yang lebih terjangkau.

OYO Rooms

OYO Rooms merupakan jaringan hotel murah asal India yang menginspirasi banyak startup seperti Airy Rooms, ZenRooms dan RedDoorz bermunculan di Tanah Air. Sejak diresmikan tahun 2018, PT Oyo Rooms Indonesia Operasional berhasil menggandeng puluhan pemilik properti di Jakarta, Surabaya dan Palembang. Properti yang dipilih tentu tidak asal, tapi mempertimbangkan luas kamar tidur, kamar mandi dan tentu lokasi yang harus strategis.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration