< Event

Mengenang Satu Dasawarsa Chrisye Lewat Konser The Spirit Continues

Mengenang Satu Dasawarsa Chrisye Lewat Konser The Spirit Continues

Event 29 November 2017, 19:00

Tak terasa, sudah sepuluh tahun sang Maestro musik Indonesia, Chrisye, tiada dan meninggalkan yang tersayang termasuk Damayanti Noor, istri sekaligus penggagas konser bertajuk Chrisye The Spirit Continues Music Fest. Selain Damayanti, Rinny Noor, Setyorro dan Seno M Hardjo ikut menggalakan kampanye kepada generasi muda untuk meneruskan semangat dalam bermusik sehingga dapat menelurkan karya-karya berkualitas sesuai dengan tren dan selera generasi saat ini.

photo source: threevenue.com

Konser yang akan diselenggarakan pada 29 November 2017 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, ini menggaet sejumlah penyanyi ternama Tanah Air, di antaranya Reza Artamevia, Glenn Fredly, Sore Band, hingga musisi YouTuber terpilih yang banyak meng-cover lagu serta memiliki banyak viewers dan subscribers, seperti  Eclat Story, Oskar Mahendra dan Deredia. Deni Chasmala and Friends didapuk sebagai pengiring bersama dengan pemenang kompetisi musik EDM, Electroma.

photo source: libertyindonesia.com

Untuk menjawab kerinduan para penggemar Chrisye, musisi yang terlibat akan membawakan beberapa lagu hits Chrisye sesuai dengan gaya mereka masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga diminta untuk membawakan sebuah lagi hits ciptaan mereka sendiri.

Selain di Jakarta, roadshow Chrisye The Spirit Continues Music Fest rencananya akan menyambangi beberapa kota besar lain, seperti Bandung, Jogja, Bali, Surabaya, Palembang, Makassar, Banjarmasin dan Palembang, hingga Februari 2018 mendatang. Tiket yang dibanderol mulai Rp300.000 – Rp800.000 tersedia di Kiostix, Blibli, Goers dan Traveloka. Info lebih lengkap dapat Anda lihat di akun Instagram @thespiritcontinues.