Tuesday, December 10, 2019
Guest House
Guest House

Menginap Lebih Mengesankan di Six Degrees

Spectr News Theme Isny Dewi R.
26, September 2019
410

Ini dia hostel di Jakarta yang pernah menyabet beberapa penghargaan bergengsi sebagai hostel terbaik di Indonesia, Six Degrees, yang berada di jantung kota Jakarta. Hostel yang sempurna untuk backpacker ini didirikan oleh tim Anglo-Irlandia-Sumatra. Di sini, Anda akan menemukan orang-orang unik, berkarakter alami, serta kenyamanan dan keamanan yang Anda butuhkan untuk membuat masa menginap Anda mengesankan.

Baik Anda hanya menginginkan tidur nyenyak atau kamar yang sedikit lebih mewah, Anda bisa mendapatkannya di Six Degrees Jakarta. Pod Dorms terbaik dan pertama di Indonesia ini menawarkan privasi lebih dari dorm standar. Anda bisa juga memilih satu atau dua kamar pribadi untuk mendapatkan kenyamanan lebih.

Kamar-kamar di Six Degrees dibagi menjadi Dorm dan Private yang tersebar di lantai dua dan tiga. Di lantai 2 ada kamar double, kamar twin, 4-Bed Pod Dorm dan kamar en-suite. Ada tiga kamar mandi dan dua toilet hanya untuk tamu di lantai ini. Sementara di lantai 3 Anda akan menemukan kamar-kamar single dan double, serta pod dorms dengan 4, 6 dan 8 tempat tidur yang unik. Ada juga basic dorm dengan 10 tempat tidur untuk para tamu yang paling sadar anggaran. Ada empat shower air panas, tiga toilet dan hammock.

Untuk Pod Dorm, pilihannya antara lain 10-Bed Basic Dorm (Rp 110 ribu), 8-Bed Pod Dorm Female Only (Rp 120 ribu), 8-Bed Pod Dorm (Rp 120 ribu), 6-Bed Pod Dorm (Rp 120 ribu), dan 4-Bed Pod Dorm (Rp 140 ribu). Sementara untuk kamar pribadi, Anda bisa memilih Double Room Shared Bathroom (Rp 260 ribu), Twin Room Bunk (Rp 260 ribu), atau Double Ensuite (Rp 300 ribu). Demi kenyamanan, tiap tamu di semua jenis kamar juga mendapatkan fasilitas loker, selimut, handuk, sarapan gratis termasuk teh dan kopi.


Photo Source: Instagram @sixdegreesjakarta

Selain kamar, hostel di Jakarta Pusat ini juga memanjakan tamu-tamunya dengan berbagai fasilitas. Di lantai dasar, Anda akan menemukan fasilitas check-in 24 jam, kafe, bar, bioskop mini. musik, meja biliar 9 kaki, papan panah dan permainan lainnya, serta pertukaran buku. Ada juga Nintendo 64 dengan Mario Kart! Bagian lobi memang menjadi pusat sosial Six Degrees, dan ini juga tempat sarapan gratis Anda disajikan dengan Wi-Fi super cepat tentunya.

Naik ke lantai empat membawa Anda ke area dapur tamu gratis untuk Anda gunakan kapan saja serta dilengkapi dengan kompor gas, lemari es, oven, dan peralatan kecil lainnya untuk membantu Anda memasak. Jangan lewatkan untuk mampir ke rooftop hostel yang menampilkan bar Skybeers, dan pusat kebugaran Sky Box.

Anda juga dapat menikmati keindahan cakrawala kota di sebuah gardu pandang mini, bersantai di gazebo bambu dan bersenang-senang di area barbekyu. Bagi para perokok, Anda dapat menggunakan taman atap atau area duduk kecil di sebelah pintu depan. Sedangkan semua area di dalam hostel merupakan non-smoking area. Bagaimana? Masih ragu menginap di Six Degrees?

Website: jakarta-backpackers-hostel.com

 

Top Photo Source: Instagram @sixdegreesjakarta

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration