Wednesday, April 01, 2020
Hotel
Hotel

Mengintip Kemewahan Satu-satunya Hotel Bintang 5 di Kawasan Bandara Soekarno - Hatta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
06, January 2020
535

Bagi Anda yang cukup sering mengakses kawasan bandara Soekarno – Hatta mungkin sudah tidak asing lagi dengan hotel satu ini. Di antara banyaknya hotel di kawasan bandara, Bandara International Hotel – Managed by AccorHotels merupakan satu-satunya hotel bintang 5 yang menyediakan 208 kamar dan suites nyaman dengan desain interior bernuansa tropis yang membuatnya terasa seperti resort

 

photo source: https://www.kayak.co.id/

Untuk memudahkan tamu hotel, pihak pengelola Bandara International Hotel – Managed by AccorHotels juga menyediakan layanan antar jemput dari dan menuju bandara selama 24 jam non-stop yang bisa diakses setiap 30 menit sekali. Dengan fasilitas pendukung seperti 10 ruang pertemuan yang memudahkan pebisnis untuk mengadakan pertemuan atau menjamu rekan bisnis, hotel ini juga cocok untuk Anda yang ingin staycation bersama keluarga di akhir pekan.

 

photo source: https://www.kayak.co.id/

Pasalnya, tersedia 2 restoran, 1 bar, dan 1 lobby lounge yang juga didesain dengan nuansa tropis a la resort. Belum lagi fasilitas Club Bandara, terdiri dari pusat kebugaran dengan alat-alat yang lengkap, steam dan sauna room, dan hot and cold Jacuzzy, Spa Bandara, 4 kolam renang termasuk kolam renang khusus wanita serta jogging track untuk membantu Anda menjaga kebugaran selama menginap.

 

photo source: https://www.booking.com/ 

Bahkan, hotel bintang 5 di kawasan bandara ini juga bisa diakses dengan menempuh perjalanan sejauh 2km dari Soewarna Business Park atau 15 menit dari pusat perbelanjaan terdekat, seperti AEON Mall BSD City, IKEA Mall Alam Sutera, dan Living World Alam Sutera. Apapun alasan Anda untuk menginap, baik untuk keperluan bisnis maupun staycation, Bandara International Hotel – Managed by AccorHotels bisa jadi pilihan ideal. Book your room now!

 

 

Top photo source: https://www.booking.com/ 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration