< Hotel

Mengintip Keunikan Dekorasi Artotel yang Artsy

Mengintip Keunikan Dekorasi Artotel yang Artsy

Hotel 24 hours

+6221 31925888

Jika Anda adalah salah satu traveler yang sering bepergian ke luar kota, tentunya hotel menjadi salah akomodasi yang dibutuhkan. Bila Anda mencari hotel yang berbeda dan budget friendly, Artotel merupakan rekomendasi yang tepat. Selain letaknya berada di tengah kota yaitu di daerah Thamrin, memudahkan Anda untuk bepergian ke pusat perkantoran maupun perbelanjaan.

Sebut saja Sarinah, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Pasar Tanah Abang yang merupakan 4 pusat perbelanjaan yang paling dekat dengan hotel ini. Posisinya yang strategis akan memudahkan Anda untuk mendapatkan transportasi umum, mulai dari Bus Transjakarta, bajaj, ojek, hingga taksi.

Photo source: Instagram (@ilove_artotel)

Selain memiliki akses yang mudah, Artotel memiliki suasana yang artsy. Bisa dilihat pada bagian dinding luarnya di mana terdapat motif mural berbentuk catchy yang didominasi warna ungu dan menarik setiap mata yang memandangnya. Seluruh artworks yang terdapat di Artotel dikerjakan oleh 8 seniman bertalenta, yaitu Ryan Tandya, Oky Rey Montha, Darbotz, Marsio Juwono, Wisnu Auri, Eddie Hara, Yhka Amelz, dan Zacky Arifin. Hal inilah yang membuat Artotel menjadi unik dan juga mudah ditemukan.

Ketika melangkahkan kaki ke dalam, Anda akan disambut dengan sofa warna-warni di area lobi, kemudian front desk tempat check-in dan check-out, serta coffee shop yang berada persis di sebelah front desk. Untuk area coffee shop dibagi menjadi dua ruangan, yaitu smoking dan non-smoking area. Nah, pada bagian non-smoking area Anda akan ditemani lukisan mural unik, meja bulat, dan kursi yang dihiasi bantal berwarna. Fresh dan kontemporer, itulah dua kata yang tepat untuk menggambarkan suasana hotel ini.


Video source: Youtube (Artotel Indonesia)

Seluruh hotel dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, termasuk pada bagian kamarnya. Sehingga memudahkan Anda yang sedang bepergian untuk tetap online. Bagi Anda pencinta seni mural siap-siap saja jatuh cinta dan tidak mau beranjak meninggalkan kamarnya, karena setiap kamarnya pun dihiasi oleh berbagai mural yang berbeda.

Untuk harga, Artotel terbilang memiliki harga yang terjangkau. Pasalnya, harga menginap semalamnya masih berada di bawah Ro1.000.000,-! Di mana lagi coba Anda bisa mendapatkan hotel dengan harga terjangkau yang diwarnai suasana artistik, bikin betah, dan dekat pula ke mana-mana? Jawabannya, di Artotel Jakarta dong pastinya!

Address

Jl. Sunda No.3, Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia


Phone

+6221 31925888


Operational Hours

24 hours


SEE MAP