< Shopping

Mengintip Surga Bunga di Pasar Bunga Rawa Belong

Mengintip Surga Bunga di Pasar Bunga Rawa Belong

Shopping

Memasuki pasar yang satu ini, Anda akan merasa seperti berada di taman bunga. Semua pedagang di sini menjual bunga, mulai dari bunga mawar aneka warna, dahlia, anggrek, sedap malam, dan masih banyak lagi. Kebanyakan bunga di sini berasal dari perkebunan bunga di Jawa. Namun, Anda bisa memesan aneka bunga impor seperti tulip lho. Para pedagang akan menghubungi agen importir bunga untuk memesan bunga yang Anda inginkan. Setelah 3-5 hari bunga pesanan Anda sudah tersedia.

Harga bunga yang ditawarkan di sini tentunya lebih murah dari harga di toko bunga pada umumnya. Misalnya saja bunga mawar satu ikat isi 20 batang dihargai sekitar Rp50.000 saja. Tidak hanya bunga ikat, di sini juga tersedia bunga rangkaian untuk acara seperti pesta pernikahan, ulang tahun, dan pesta lainnya.

Pasar ini terbagi menjadi dua bangunan, bangunan pertama khusus menjual bunga-bunga dan bangunan kedua menjual dekorasi dan perlengkapan pendukung. Misalnya ada yang menjual dekorasi pelaminan. Cukup lengkap, bukan? Pasar ini pun buka 24 jam setiap harinya kecuali pada saat Idul Fitri. Jadi, pasar ini bisa menjadi pilihan Anda yang ingin membeli bunga dengan harga murah dan lengkap!