Friday, November 15, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Menikmati Cokelat Hangat di Dinginnya Swiss Alps

Spectr News Theme Isny Dewi R.
16, August 2019

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk merasakan dinginnya salju. Karena di Bekasi kini telah hadir wisata salju Trans Snow World. Di sini, Anda tak hanya bisa merasakan serunya bermain salju, tapi juga dapat mencicipi aneka makanan lezat di tengah dinginnya ‘salju Bekasi’. Adalah Swiss Alps, tempat makan di Trans Snow World Bekasi ini menyajikan bebagai hidangan utama dan minuman hangat yang patut dicoba.

Swiss Alps bisa Anda temukan di lantai dua Snow Area. Food corner ini memiliki interior yang cukup unik karena dirancang menyerupai rumah khas Barvaria, Jerman yang dibuat dari tumpukan kayu. Deretan kursi dan meja makan pun juga didominasi dekorasi kayu.

 
Photo Source: food.detik.com

Karena Trans Snow World memiliki suhu yang cukup dingin, paling pas memesan menu hangat andalan Swiss Alps, Hot Chocolate (Rp 40.000) dan Zuppa Soup (Rp 40.000). Minuman cokelat panas di sini diber latte art di atasnya, bentuknya bermacam-macam, ada yang berbentuk hati hingga tulip. Terasa nikmat, berkat perpaduan cokelat dan susu yang pas, menghasilkan rasa manis namun tidak berlebihan.

Untuk menghangatkan sekaligus mengenyangkan perut,  Zuppa Soup di kafe ini juga tak kalah nikmat. Puff pastry-nya cukup renyah dan mudah dihancurkan, terasa gurih dan bermentega. Tambah lezat saat dicampurkan ke sup krim yang hangat dan creamy. Menu lainnya yang juga menggoyang lidah adalah Pasta Carbonara (Rp 47.500) dan Monster Potato yang menjadi menu best seller di Swiss Alps. Bagaimana? Tertarik mencoba?

 

Sumber foto: food.detik.com

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration