< Cafe & Resto

Menikmati Ramen Halal di Seirock-ya

Menikmati Ramen Halal di Seirock-ya

Cafe & Resto 11.00

622129126281

Ramen merupakan salah satu makanan khas Jepang. Namun, mayoritas masyarakat Muslim cenderung enggan mencicipi makanan yang satu ini lantaran di negara asalnya, ramen dimasak menggunakan bahan-bahan non halal. Kini Seirock-ya hadir bagi Anda yang ingin makan ramen tanpa harus takut dimasak dengan bahan non-halal. Di bagian depan resto pun Seirock-ya sudah memasang tulisan “No pork ramen” besar-besaran yang bisa terlihat dari jalanan.

Menu andalan dari resto ini adalah Toripaitan Ramen, yaitu ramen asli dari Seirock-ya dengan 100% sup ayam dan juga ada tambahan kolagen yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Jika Anda penggila rasa pedas, ada menu Devil Pedas. Menu ini khusus bagi Anda yang kuat pedas. Seirock-ya akan memberikan sertifikat pedas master bagi Anda yang bisa menghabiskan satu porsi ramen ini.

Jika Anda ingin mencicipi ramen asli Jepang, bisa memesan Tokyo Ramen. Ramen yang satu ini dimasak dengan tulang ayam di atas api yang kecil, sehingga kaldunya sangat terasa dan rasanya pun menyegarkan. Selain ramen, di sini juga tersedia menu lain seperti karaage, chicken katsu, nasi goreng Jepang, gyoza, dan juga donburi. Untuk minumannya, ada yang unik di sini yaitu Fresh Jeruk. Sekilas memang minuman ini seperti es jeruk biasa, namun ada yang beda dari penyajiannya yang langsung diminum dari buah jeruknya. Es jeruk di sini dibuat menggunakan mesin khusus yang memblender masuk ke dalam buah jeruknya. Unik, bukan? Jika Anda sedang berada di sekitar Radio Dalam, mampir saja ke Seirock-ya!

Address

Jl. Radio Dalam No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia


Phone

622129126281


Operational Hours

11.00


SEE MAP