Monday, August 19, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Menikmati Sajian Khas Bali di Le Seminyak

Spectr News Theme Nadia Latief
03, December 2015
821

Berada di Jakarta, Anda tak perlu jauh-jauh lagi ke kota asalnya untuk menikmati sajian khas Bali. Datang saja ke Cipete, tepatnya ke Le Seminyak. Restoran ini menyediakan berbagai macam sajian khas Pulau Dewata seperti sate lilit, bebek betutu, dan plecing kangkung. Atau Anda bisa memilih menu nasi campur ala Bali.

Nasi campur ini sendiri terdiri dari nasi putih, sate lilit, telur balado khas bali, kelapa parut, kacang tanah, serta tiga macam sambal termasuk sambal matah yang rasanya pedas dan segar. Anda bisa memilih menu nasi campur dengan tambahan lainnya seperti ayam betutu, bebek goreng, empal, seafood, atau sayur-sayuran. Untuk jenis nasinya sendiri juga bisa diganti dengan nasi kuning atau nasi merah.

Desain restorannya sendiri juga ditata sedemikian rupa agar membuat para pengunjung serasa berada di Bali. Seperti tiang-tiang yang ditutupi oleh kain dengan corak kotak-kotak berwarna hitam putih, serta meja dan kursi kayu yang ditemani oleh bantal-bantal dengan dominasi warna oranye.

Tempatnya yang besar membuat Anda dapat mengadakan acara seperti arisan keluarga atau sekedar berkumpul bersama teman-teman di sini. Tempat parkirnya pun luas sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari parkir ketika makan di sini. Spacey and cozy!

Nadia Latief
Nadia Latief
Journalist
Registration