Monday, June 17, 2019
Recreation
Recreation

Meriahnya Tahun Baru Cina Bisa Anda Nikmati di Ancol

Spectr News Theme Isny Dewi R.
14, February 2018

Perayaan Imlek akan semakin meriah, karena akan ada berbagai pertunjukan menarik yang digelar di Ancol. Selain barongsai, akan ada juga kegiatan melepaskan lampion yang akan diselenggarakan dalam gelaran Ancol Imlek Festival pada 16-18 Februari 2018 mendatang.

Mengusung tema “New Hope and Spirit in the Year of The Dog”, bukan sembarang barongsai yang dihadirkan, melainkan tim barongsai juara dunia, yaitu Kong Ha Hong Lion Dance Troupe. Kong Ha Hong juga akan memamerkan pertunjukan liong di Pantai Lagoon Ancol pada Sabtu 17 Februari 2018.

Selain di kawasan pantai, wisata Imlek juga bisa dinikmati di hampir semua destinasi wisata di Ancol, seperti di Dunia Fantasi yang akan menampilkan atraksi barongsai tonggak dari tim barongsai pemenang Tafisa Games 2016, dan di Atlantis Water Adventure yang menggelar pertunjukan barongsai yang diceritakan berpetualang dengan lumba-lumba.

Tak ketinggalan, di Seaworld Ancol pengunjung pun dapat menyaksikan atraksi barongsai dalam akuarium utama berjudul Battle of Yin Yang.

Rangkaian acara di Ancol Imlek Festival 2018 juga akan dimeriahkan penampilan spesial dari Band Utopia pada 17 Februari di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol. Lalu, pada minggu pagi, 18 Februari, akan berlangsung juga sesi Zumba Spesial Imlek yang akan dipandu oleh host ternama, Feni Rose. Acara Zumba ini akan dimulai pukul 7 pagi.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration