< Street Food

Mi Ayam Mas No’ – Lezat, Gurih, Murah, Melimpah!

Mi Ayam Mas No’ – Lezat, Gurih, Murah, Melimpah!

Street Food 06.00

Mi ayam adalah salah satu jajanan kaki lima yang mempunyai penggemar tersendiri. Tapi tahukah Anda kalau ada mi ayam kaki lima yang wajib dicoba di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Kerinci Raya, Kebayoran Baru? Terletak dekat dengan Pasar Taman Puring dan SMPN 19 Jakarta, tak heran Anda juga akan melihat para pelajar selain orang dewasa yang mampir untuk mengisi perut di sini. Orang sekitar menyebut mi ayam ini sesuai dengan nama penjualnya, yakni Mi Ayam Mas No’ atau ada juga yang menyebutnya dengan Mi Ayam TamPur (Taman Puring).

Di sini Anda bisa menikmati menu Mi Ayam, Mi Yamin, Mi Ayam Bakso, dan Mi Yamin Bakso yang semuanya sudah dilengkapi dengan pangsit goreng. Lalu apa yang membedakan Mi Ayam Mas No’ dengan mi ayam lainnya? Hal itu terletak pada kelezatan taburan di atasnya! Yup, taburan daging ayam dan jamur yang melimpah akan Anda dapatkan di Mi Ayam Mas No’, karena Mas No’ pun tak pelit-pelit menaburkannya. Begitu pula dengan kerenyahan pangsit gorengnya.

Pantas saja walaupun gerobak Mi Ayam Mas No’ belum tertulis namanya, tapi orang-orang sudah datang sillih berganti untuk menikmati kelezatannya. Keramahan Mas No’ pun menjadi hal yang akan membuat Anda ingin kembali menyantap mi ayamnya. Dengan harga mulai Rp14.000,- Anda sudah bisa memanjakan lidah dengan Mi Yamin Bakso dan pangsit goreng, lho. Penasaran dengan rasanya?

Address

Jl. Kerinci Raya No. 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120


Operational Hours

06.00


SEE MAP