Tuesday, February 18, 2020
Street Food
Street Food

Mie Ayam Legendaris untuk Santap Siang

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
12, December 2019
379

Memasuki minggu kedua di bulan Desember, gaji sudah menguap entah kemana? Tenang, menu mie ayam satu ini bisa jadi pilihan santap siang hemat. Racikan mie kenyal buatan Pak Kadir berpadu dengan bumbu minyak, potongan daging ayam yang berlimpah, dan tidak lupa sawi yang renyah saat digigit selalu menggugah selera.

Mie ayam yang sudah dirintis sejak 1976 ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam. Kadang, jika sedang ramai, sebelum jam delapan pun mie ayam dan baksonya sudah ludes terjual.

Meski racikannya terbilang sederhana, mie ayam Pak Kadir memiliki tekstur yang kenyal, potongan ayamnya pun berwarna terang tidak terlalu cokelat dengan rasa manis namun juga gurih. Tersedia juga tambahan bakso kecil, namun bagi yang tidak terlalu suka bakso, bisa memesan satu mangkuk mie ayam tanpa bakso yang rasanya tak kalah lezat.

Meski selalu ramai pembeli, pelayanannya cukup cepat, tidak sampai menunggu lama, setelah memesan, satu mangkuk mie ayam dengan tampilan menggugah selera akan tersaji di meja Anda. Dengan bujet Rp15.000, Anda bisa mendapatkan mie ayam komplit dengan rasa lezat. Murah, bukan?

 

 

Top photo source: https://www.zomato.com/jakarta

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration